Kandungan nutrisi dalam jus bayam tidak hanya memberikan manfaat positif untuk kesehatan tubuh saja, namun juga bermanfaat untuk kecantikan kulit wanita. Tidak perlu diragukan lagi bahwa kandungan zat besi pada bayam yang tinggi, memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan tubuh. Selain zat besi, bayam juga mengandung karoten, asam amino, potasium, iodine, vitamin A, K, C, B Kompleks dan alkalin yang membantu menyeimbangkan PH dalam tubuh, agar kulit lebih terjaga kecantikannya. Maka dari itu anda perlu mengkonsumsi jus bayam setiap hari agar mendapatkan kulit yang cantik dan bercahaya. Berikut beberapa manfaat jus bayam untuk kecantikan kulit :

  1. Mengatasi Jerawat

Jus bayam memiliki manfaat yang sangat baik untuk mengempiskan dan menghilangkan jerawat dari kulit wajah anda. Bagaimana caranya? Oleskan jus bayam pada wajah anda di bagian yang berjerawat diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin hingga bersih. Jus bayam dapat menghilangkan kotoran dan minyak berlebih di wajah yang dapat menyebabkan tumbuh jerawat. Selain dioleskan pada wajah anda, jangan lupa untuk meminum jus bayam setiap hari. Anda juga bisa menambahkan tomat dan wortel kedalam jus. Ketiga dalam kandungan minuman tersebut dapat menghilangkan jerawat dan menangkal tumbuhnya jerawat di wajah anda.

  1. Mengatasi Penuaan Dini

Bayam yang kaya antioksidan bermanfaat untuk menangkal radikal bebas diwajah anda yang dapat menyebabkan penuaan dini. Selain itu, mengkonsumsi jus bayam juga dapat membuat kulit anda lebih bersinar dan terhindar dari kerutan-kerutan yang dapat membuat wajah anda menjadi tua.

  1. Melindungi kulit dari sinar ultraviolet

Selain untuk mengatasi jerawat dan penuaan dini, jus bayam juga bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Seperti yang telah kita ketahui, sinar matahari berlebih dapat membuat kulit anda tidak lagi sehat. Jus bayam yang mengandung vitamin B komplek yang dapat menyehatkan dan melindungi kulit anda dari bahaya sinar matahari berlebih.

  1. Memperbaiki Kulit

Jus bayam mengandung vitamin A dan C yang bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan sel-sel pada kulit. Hal tersebut dapat membuat kulit anda sehat, bercahaya dan lebih lembut. Konsumsilah jus bayam secara berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah beberapa manfaat dari juz bayam, semoga bermanfaat.

8750838001_a2d4554a60

Trends Mebel Terbaik:

jus bayam, manfaat juz bayam, masker teh dan waktu memakainya, eubels bayokm, jus bayam untuk kecantikan kulit, manfaat jus bayam, meja jus minimalis