Banyak wanita menggunakan es batu untuk menenangkan kulit wajahnya. Mengenai hal ini tentu perlu diperhatikan tentang bagaimana cara yang tepat dalam menggunakan es batu itu. Berikut ini caranya. Pertama, bungkuslah es batu dengan menggunakan tisu. Setelah itu barulah Anda boleh menyentuhkannya ke bagian kulit wajah. Lakukan hal ini sebelum menggunakan krim wajah baik di pagi hari dan di malam hari. Memang es batu berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah pada daerah wajah dan juga mencerahkan wajah. Proses penuaan juga bisa diperlambat dengan menggunakan es batu mengutip laman dari Boldsky, Senin (26/1/2015). Lantas, sebenarnya apa sajakah manfaat es batu untuk wajah? Ini dia ulasannya. Berikut beberapa manfaat es batu untuk wajah :

  1. Pemijat terbaik

Memijat wajah dengan es batu berguna untuk merelaksasi kulit. Setidaknya lakukan metode ini selama 2 kali dalam seminggu untuk bisa membuat kulit semakin kencang.

  1. Mengobati jerawat

Es batu berguna untuk menutup pori-pori pada kulit wajah sehingga berguna untuk mencegah timbulnya jerawat.

  1. Menyembuhkan kulit terbakar

Bagi Anda yang memiliki kulit terbakar, cobalah gunakan es batu untuk menyembuhkannya. Es batu bisa menenangkan kulit yang terbakar.

  1. Melawan proses penuaan

Cara terbaik untuk menjaga kulit wajah tetap muda adalah menjaga sirkulasi darah di wajah tetap berjalan sempurna dan es batu berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah di wajah.

Manfaat Es Batu untuk Kulit Sehat dan Cantik