Beberapa waktu belakangan ada yang berubah dari penampilan Teuku Wisnu. Ia terlihat makin agamis dengan jenggot tebal dan pakaiannya yang lebih Islami. Hal itu membuat gosip santer beredar, salah satunya adalah rumor bahwa Wisnu sudah tak mau lagi main sinetron. Kemungkinan untuk berakting dengan lawan jenis yang bukan muhrim kabarnya jadi alasan Wisnu untuk menolak tawaran berperan di layar kaca. Benarkah demikian?

“Mauuuu (main sinetron). Paling cuma memilih peran yah. Mungkin, karena udah nikah, jadi memilih peran. Dia nggak mau syuting peluk-pelukan sama perempuan lain. Aku juga gitu,” ujar Shireen saat ditemui belum lama ini.

Shireen menegaskan, bahwa hal itu mereka lakukan untuk menjaga perasaan satu sama lain. Tidak hanya di depan kamera, mereka juga melakukan hal yang sama di dunia nyata. Tak hanya memilih peran, Wisnu juga selektif memilih undangan yang akan ia hadiri. Untuk beberapa acara, ia meminta kepada Shireen untuk mewakilinya. Dan ternyata, perubahan itu sudah terjadi cukup lama. Sejak sebelum menikah dengan Shireen, aktor yang bermain di sinetron Cinta Fitri itu sudah kerap menghadiri pengajian.

“Wisnu berubah sejak sebelum nikah. Dia mulai datang ke pengajian, yah kajian-kajian agama. Dia nggak ngomong pun aku lihat perubahan dia. Undangan party-party dia nggak datang. Aku yang wakili,” pungkasnya.

Shireen menyatakan bahwa perubahan yang mereka lakukan, termasuk pilihan untuk menolak beberapa pekerjaan, tidak membuat rezeki mereka berkurang. Sampai saat ini, rezeki mereka selalu mengalir meski kerap memilih jenis pekerjaan.

makin-islami-teuku-wisnu-tak-mau-main-sinetron