Kamar tidur merupakan salah satu tempat favorit di dalam rumah. Dan seperti yang sudah kami katakan berkali-kali, jika sebuah rumah dapat mewakili sebuah keluarga, maka kamar tidur dapat mewakili setiap anggota keluarga atau seseorang.

Dan karena mewakili seseorang, kamar tidur biasanya ditata senyaman mungkin dan sesuai dengan selera orang yang tinggal di dalamnya. Untuk itu, tidak heran jika setiap kamar tidur dalam sebuah rumah memiliki suasana dan desain yang berbeda-beda, karena pada dasarnya setiap orang memiliki selera yang berbeda dalam berbagai hal termasuk dalam menata kamarnya.

Namun terlepas dari seperti apa suasana di dalam kamar tidur, ruangan ini tidak bisa lepas dari dua furniture. Dan dua furniture inilah yang membuat kamar tidur terasa nyaman. Furniture yang pertama adalah tempat tidur. Sesuai namanya, kamar tidur berfungsi sebagai tempat beristirahat, dan tempat tidur adalah furniture yang wajib dimiliki.

Setelah tempat tidur, fruniture kedua yang harus ada di dalam kamar tidur adalah lemari pakaian. Mengingat selain sebagai tempat istirahat, kamar tidur juga berfungsi untuk menyimpan berbagai barang seperti baju, celana, hingga kaus kaki dan sepatu, maka keberadaan lemari pakaian sangat dibutuhkan. Untuk anda yang saat ini baru saja memiliki kamar baru, dan membutuhkan lemari pakaian minimalis,

lemari-pakaian-minimalis-anak-2-pintu-jati-jepara

 

Lemari Murah