Pasangan selebriti Ussy Sulistiowati dan Andhika Pratama muali melebarkan sayap dengan membangun bisnis busana muslim milik mereka. Bisnis yang bertajuk ‘Ussy House of moslem’ ini bahkan sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

“Untuk saat ini Ussy house of moslem memiliki 3 cabang yaitu Jakarta, Bangka dan Aceh. Namun kedepannya aku dan Andhika akan melebarkan sayap dengan membangun beberapa cabang. Doain aja kita akan membuka 10 cabang,” tutur Ussy saat ditemui di Jakarta.

Berawal dari iseng-iseng ternyata usaha yang dimulai dari enam bulan yang lalu ini mulai dilirik oleh kaum hawa. Dari sanalah mereka mulai melebarkan sayapnya dengan menambahkan koleksi yang akan dijualnya mulai dari busana muslim dan hijab. Busana muslim dan hijab milik Ussy pun terlihat sangat menarik karena hadir dalam aneka warna sehingga membuat para penggunanya terlihat modern dan elegant. Tidak hanya menjual saja, namun Ussy juga mengambil peran besar dalam bisnis tersebut. Perempuan kelahiran Jakarta 13 Juli 1980 ini juga mendesain hijab dan busana yang ia hadirkan.

“Busana muslim yang aku hadirkan juga dapat digunakan oleh mereka yang belum berhijab, Jadi siapa saja dapat menggunakan busana-busana ini,” Tuturnya.

20140516_181642_busana-muslim-ala-ussy-sulistyawati

Trends Mebel Terbaik:

muslim jati furnitire, tempat tidur jati milik artis, harga sofa artis, muslim jati furniture, muslim mebel