Kursi goyang bukan hanya untuk nenek-nenek dan kakek-kakek yang menghabiskan waktunya dengan merenda atau membaca koran di teras rumah dan bisa dimanfaatkan oleh segala kalangan dan segala umur. Gaya Kursi Goyang Beraksi Menyusui bayi sambil duduk di kursi goyang tentunya sangat nyaman. Menonton TV  dari kursi ini juga sangat mengasyikkan. Kursi goyang yang terkesan begitu menggoda juga dapat dijadikan tempat melatih imaginasi.
Pejamkan mata, nikmati hembusan angin taman akan mengoyangkan kursi secara perlahan. Lalu lepaskan pikiran menyusuri relung-relung pikiran bawah sadar selama kurang lebih 10 menit saja. Setelah itu Anda pasti merasakan perasaan nyaman dan malah ingin mengulangi lagi ritme khayalan yang baru saja terjadi. Itulah efek kursi goyang yang menimbulkan ketagihandan mendatangkan keinginan untuk memilikinya.
Model dan Bahan Pembuat Kursi Goyang  paling terkenal adalah model kursi dari  Jepara  yang terbuat dari kayu jadi berukir dengan warna coklat tua atau warna coklat muda bergantung pada kualitas kayunya. Ukuran kursi goyang ini pun sama dengan kursi tamu biasa. Harga untuk kursi goyang jenis ini bekisar pada Rp700 ribuan.

Kursi-Goyang-Minimalis-Jati-Jepara-Murah
Kursi goyang yang terbuat dari rotan dengan ukuran yang lebih besar dan  warna  yang menarik, harganya antara Rp 500.000-Rp 650.000. Bentuknya yang lebih besar dengan lebar 80 cm, cukup aman digunakan oleh anak-anak balita. Cukup dipasang bantal empuk besar, maka anak-anak dengan leluasa dapat bergoyang-goyang. Bentuknya yang lumayan lebar bisa juga dijadikan tempat tidur anak. Ada juga kursi goyang roda yang bisa di tempatkan di taman dengan  harga  Rp 900 ribuan. Model lain yang lebih unik adalah kursi goyang ulir yang dihargai Rp 800 ribuan. Yang lebih mahal adalah kursi goyang  garuda. Sesuai dengan namanya, ada ukiran burung Garuda di bagian kepala kursi. Harga kursi goyang ini 1.2 jt sampai 2 jt. Semua kursi goyang tersebut terbuat dari kayu jati.

Kursi Goyang Furniture Jati Jepara

Kursi-Menyusui-Goyang-Jati-Jepara-Minimalis

Kursi-Goyang-Minimalis-Modern-Jati

Kursi-Goyang-Jati-Jepara-Murah

furniture Jati dari Jepara

furniture Jati dari Jepara

Kursi goyang bukan hanya untuk nenek-nenek dan kakek-kakek yang menghabiskan waktunya dengan merenda atau membaca koran di teras rumah. Kursi goyang bisa dimanfaatkan oleh segala kalangan dan segala umur.
 
Gaya Kursi Goyang Beraksi Menyusui bayi sambil duduk di kursi goyang tentunya sangat nyaman. Menonton TV  dari kursi goyang juga sangat mengasyikkan. Kursi goyang yang terkesan begitu menggoda juga dapat dijadikan tempat melatih imaginasi.
 
Pejamkan mata, nikmati hembusan angin tamangoyangkan kursi secara perlahan. Lalu lepaskan pikiran menyusuri relung-relung pikiran bawah sadar selama kurang lebih 10 menit saja. Setelah itu Anda pasti merasakan perasaan nyaman dan malah ingin mengulangi lagi ritme khayalan yang baru saja terjadi. Itulah efek kursi goyang yang menimbulkan ketagihandan mendatangkan keinginan untuk memilikinya. 
 
Model dan Bahan Pembuat Kursi Goyang Model kursi goyang paling terkenal adalah model kursi goyang dari  Jepara  yang terbuat dari kayu jadi berukir dengan warna coklat tua atau warna coklat muda bergantung pada kualitas kayunya. Ukuran kursi goyang ini pun sama dengan kursi tamu biasa. Harga untuk kursi goyang jenis ini bekisar pada Rp700 ribuan. 
 
Kursi goyang yang terbuat dari rotan dengan ukuran yang lebih besar dan  warna  yang menarik, harganya antara Rp200.000-Rp250.000. Bentuknya yang lebih besar dengan lebar 80 cm, cukup aman digunakan oleh anak-anak balita. Cukup dipasang bantal empuk besar, maka anak-anak dengan leluasa dapat bergoyang-goyang. Bentuknya yang lumayan lebar bisa juga dijadikan tempat tidur anak. Ada juga kursi goyang roda yang bisa di tempatkan di taman dengan  harga  Rp 900 ribuan. Model lain yang lebih unik adalah kursi goyang ulir yang dihargai Rp 800 ribuan. Yang lebih mahal adalah kursi goyang  garuda. Sesuai dengan namanya, ada ukiran burung Garuda di bagian kepala kursi. Harga kursi goyang ini Rp 1.200.000. Semua kursi goyang tersebut terbuat dari kayu jati.

Trends Mebel Terbaik:

kursi menyusui, kursi goyang, harga kursi goyang, harga kursi goyang rotan, kursi goyang menyusui, jual kursi menyusui, kursi goyang rotan, kursi goyang jati, harga kursi goyang modern, harga kursi goyang jati, kursi menyusui murah, jual kursi goyang menyusui, jual kursi goyang rotan, kursi goyang anak, kursi goyang bekas besar, kursi menyusui bekas, kursi santai bekas toko pedia, goyang modern, harga kursi goyang dari rotan, kursi goyang kepala garuda, gmbar n harga kursi goyang dri rotan di plered cirebon, gambar kursi goyang iari, kursi goyang rotan beli, kursi malas dijogja, gambar kursi goyang anak, tokopedia kursi goyang, kursi goyang kayu disolo, jual kursi goyang anak, harga furniture desain kursi goyang rotan, harga kursi goyang murah anak, jual kursi santai second, harga kursi goyang terbuat dari rotan, jual kursi goyang rotan bekas, harga kursi goyang untuk menyusui, harga kursi:goyang pekanbaru, Jual beli kursi goyang indramayu