Digilai pria lebih muda mungkin terdengar menakjubkan atau bahkan sangat menantang. Namun, apakah anda tahu bahwa akan ada isu-isu tertentu yang mungkin muncul ketika anda mencari pria yang lebih muda. Berikut beberapa kerugian pacari pria lebih muda adalah :

  1. Dia bukan pria

Meski usia tak menentukan tingkat kedewasaan seseorang, tidak ada jaminan bahwa pria yang berusia lebih muda dari Anda bisa berpikir sedewasa Anda.

  1. Setia

Ketika usia seorang pria jauh lebih muda dari wanita yang dikencaninya, kesetiaan akan menjadi isu yang santer terdengar di telinga. Mungkin saja, dia akan tertarik atau kepincut dengan wanita yang lebih muda atau bahkan seusia dengannya.

  1. Sering memicu perdebatan

Karena belum bisa berpikir dewasa, dia mungkin akan memicu banyak perdebatan dengan Anda. Hal itu disebabkan oleh sikapnya yang masih berapi-api dan masih dikuasai oleh emosi.

  1. Karir yang belum stabil

Perbedaan usia yang jauh di bawah Anda, membuatnya kalian memiliki tingkat kesuksesan yang berbeda. Meski tak menutup kemungkinan bahwa pria yang lebih muda dari Anda memiliki karir lebih baik, tetap tak ada jaminan bahwa hal itu pasti terjadi pada Anda.

Mencari pasangan tidak semudah yang dibayangkan. Namun, jangan pula terlalu banyak pertimbangan dalam menentukan siapa yang pantas mendampingi Anda. Sebab sejatinya tidak ada pasangan yang sempurna di dunia ini.

103849_couplesadbreak362