Malam pergantian tahun kali ini akan menjadi sesuatu yang tak terlupakan bagi Rossa dan Krisdayanti.  Untuk pertama kalinya dua diva bersuara dahsyat tersebut bakal berkolaborasi di atas panggung konser Alegria membawakan lagu milik musisi luar dari Ariana Grande hingga Shakira. Mengingat keduanya terbiasa membawakan lagu milik sendiri, hal ini tentu saja membuat Rossa dan KD begitu excited. Tak heran bila mereka menyambut tantangan penyelenggara yakni Aston Marina Hotel dengan persiapan super serius.

“Kami ditantang bawakan lagu orang yang happening saat ini. Selain harus banyak hapalin lirik berbahasa Inggris, juga latihan karena teknik menyanyinya nggak mudah,” ujar Rossa saat ditemui di studio musik Abbe, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (30/12).

Selain berduet, baik KD maupun Rossa akan tampil secara solo. Uniknya, mantan istri Yoyo Padi ini bakal menyanyikan lagu hits milik KD, begitu pun sebaliknya.

“Aku nanti nyanyi lagu Mahadaya Cinta, sementara KD bawakan Pudar. Jadi dituker gitu lagunya,” urai penyanyi bertubuh mungil ini.

Sudah bukan rahasia lagi bila manggung di acara pergantian tahun honornya tergolong bombastis. Namun Rossa lebih memilih tuk menjadikan momen ini sebuah prestige bagi karirnya di industri musik tanah air.

“Bukan soal honor, lebih kepada prestige, karena ngisi di acara tahun baru punya nilai jual yang tinggi. Alhamdulilah selama ini selalu nyanyi di tahun baru. Dan mereka banyak yang datang nonton konser aku. Apalagi untuk konsep kali ini sangat bagus,” pungkasnya.

tahun-baru-kd-dan-rossa-bakal-duet-maut-di-konser-alegria

Trends Mebel Terbaik:

alegria pekalongan, allegria musik tasik, allegria pekalongan, allegriya pekalongan, toko yang menjual yoyo di pekalongan