Baru-baru ini disebutkan bisnis karaoke Inul yang berada di Tangcity Mall, Kota Tangerang bermasalah karena menyediakan minuman keras dan fasilitas wanita pemandu karaoke. Namun Inul membantah adanya kabar itu dan mengatakan usaha karaoke miliknya dijebak Rossa yang juga memiliki bisnis yang sama semakin berhati-hari karena insiden itu. Persaingan bisnis memang cukup ketat, dan ada kalanya hal itu dipenuhi intrik.

“Aku kaget, kayaknya Mbak Inul juga cukup marah. Mbak Inul tahu lah gimana cara harus menyelesaikan ini,” ucap Rossa ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/01).

Sebelumnya diberitakan dari penggerebekan di Inul Vizta, Satpol PP Kota Tangerang menemukan barang bukti berupa 1 pitcher bir putih, 1 pitcher bir hitam, beberapa gelas dan satu buah menu sajian. Namun Inul mengatakan hal itu adalah jebakan. Ada satu wartawan yang menjadi tamu membentak dan memaksa pegawainya membelikan minuman keras dari luar karaoke.

“Saya sempat ngalamin ada yang bawa minuman itu, tapi pengunjung yang bawa dari luar. Karena tidak disediakan di dalam usaha saya,” ucap Rossa curhat tentang kasus yang nyaris sama.

Terkait insiden itu, Inul merasa ada kompetitor yang mencoba menjatuhkan bisnisnya. Inul bersiap untuk menuntut balik pihak yang ia anggap menjebak usaha karaokenya. Kasus ini pun juga dijadikan pelajaran untuk Rossa.

“Saya lebih hati-hati, karena mungkin ada pihak-pihak yang tak senang dengan keberhasilan usaha ini,” tandasnya.

karaoke-inul-dijebak-rossa-semakin-hati-hati

Trends Mebel Terbaik:

apakah di inul vizta jual bir, karoke inu d jpara, kursi sofa di inul pontianak siapa yang buat