Kamar Tidur Minimalis Sederhana untuk Anak Remaja – Memiliki seorang anak yang sudah beranjak remaja memang sedikit merepotkan. Apalagi jika anak anda perempuan. Karena biasanya anak laki-laki akan lebih pendiam, namun biasanya anak perempuan akan jadi lebih perasa saat mereka beranjak remaja. Rasanya seperti menginjak ranjau yang siap meledak kapan saja jika anda tidak berhai-hati.

Selain perubahan sikap, biasanya anak yang sudah remaja juga mulai memilih semuanya sendiri. Mereka memiliki selera sendiri mengenai berbagai hal mulai dari pakaian, makanan, memilih teman dan berbagai hal lainnya. Biasanya setelah memilih sesuatu, akan sulit untuk mengubah pilihannya. Sayangnya, banyak orang tua yang justru salah memahami hal ini, kebanyakan dari orang tua malah akan bersikap keras dan banyak melarang karena menganggap mereka masih anak-anak. Banyak dari orang tua yang juga memaksakan seleranya termasuk dalam hal desain kamar tidur.

Vista-Kamar-Tidur-Minimalis-Set-Putih-Jati-Mebel-jepara

Saat masih kecil, kamar tidur di desain dengan menggunakan tokoh kartun maupun warna favorit anak. Dan karena anak-anak menyukai warna cerah seperti biru, atau pink sehingga kamar akan terlihat ramai untuk memberikan kesan ceria pada anak. Namun seelah beranjak dewasa, anak-anak akan lebih suka warna-warna netral dan mulai meninggalkan kartun. Jadi tidak heran jika banyak anak yang meminta perubahan dekorasi kamar.

Dipan-Tempat-Tidur-Minimalis-Kamar-Hotel-Jati-Jepara