Aktris Julia Perez saat ini tengah menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura karena kanker serviks yang ia derita. Kanker ini disebabkan oleh virus HPV (Human Pailloma virus), dan secara medis disebut cenderung menular karena perilaku seksual. Selain itu menurut Jupe kanker yang ia derita bisa juga dipicu karena perilaku yang kurang bersih. Bintang film MAIN DUKUN itu sempat mengalami pendarahan akibat penyakit kanker yang dideritanya.

“Penularannya bisa dari toilet, kadang ada perempuan yang pipisnya berantakan. Dari suami juga, virus ini yang membawa itu lelaki, jadi para suami itu jangan banyak jajan, kasihanilah istrimu, banyak faktor dari wanita yang sudah hamil juga,” ungkap Julia Perez saat ditemui di Warung Pasta, Kemang Raya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dari semua penyebab, Jupe beranggapan ia bisa terkena kanker karena stres berkepanjangan yang ia alami. Kini beban hidupnya semakin bertambah karena ia harus mencicil biaya rumah sakit yang tidak murah.

“Faktor utama itu dari psikologi. Saya ngerasain bagaimana rasanya putus cinta dan dicampakkan, saya sudah merasakannya, dan saya sakit karena itu,” ujarnya.

Jupe memang sempat menjalani kehidupan cinta yang rumit dengan Gaston Castano. Sesudahnya ia juga digosipkan menjalin hubungan dengan pemain sepak bola lain, walau belum ada yang berakhir ke pelaminan. Kini paling tidak sekitar Rp 500 juta harus Jupe siapkan untuk operasi. Belum lagi kemoterapi dan perawatan lain seperti radiasi. Meski demikian Jupe berharap untuk mendapat perawatan terbaik di Singapura.

“Penyakit ini tidak menular dengan berciuman, berpelukan, atau bertukar pakaian. (Jika terkena kanker serviks) Cari opsi dokter sebanyak mungkin,” tandasnya.

jupe-ungkap-kanker-serviks-bisa-menular-dari-pipis-berantakan

Trends Mebel Terbaik:

Jupe digosipkan kanker rahim stadium 4, Nama2 Pelaminan binta dikota jambi