Tepat pada tanggal 10 Juli mendatang, usia Aurel Hermansyah menginjak angka 17 tahun. Diam-diam putri sulung dari pernikahan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini tengah mempersiapkan sebuah pesta sweet seventeen.Tak tanggung-tanggung, Aurel mengungkapkan bila pesta tersebut bakal Mewah. Ia ingin pesta pergantian dari remaja menuju dewasa ini tak akan ia lupakan seumur hidupnya.

“Pengen ngerayain sweet seventeen party. Aku ngebayangin bakal bener-bener jadi the best party 2015 banget,” ungkap Aurel saat ditemui di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/1).

Tentu saja untuk pesta spesial ini pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah tersebut tak mau menodong pada Anang Hermansyah. Bila sebelumnya ia menginvestasikan jerih payahnya dengan membeli mobil, tahun ini ia pilih menabung agar pesta impiannya bisa terwujud.

“Sekarang aku lagi nabung dulu buat sweet seventeen nanti,” akunya seraya tersenyum.

Kira-kira bakal seperti apa bombastinya ulang tahun Aurel yang ketujuh belas tahun ya?

aurel4

 

Trends Mebel Terbaik:

tempat sweet seventeen murah, tempat sweet seventeen di tangerang, tempat sweet seventeen murah di jakarta, tempat sweet seventeen murah di surabaya, tempat sweet seventeen murah di tangerang, tempat sweet 17 murah di jakarta, paket swett seventen murah di cafe semarang, tempat sweet seventen murah di tangerang, tempat yang murah untuk sweet seventeen di semarang