Ada yang istimewa di acara ulang tahun Pipik Dian Irawati dan syukuran khitanan Bilal, Rabu (26/11), yaitu kehadiran Hengki Kurniawan dan Terry Putri secara bersama-sama. Tentu saja hal ini menimbulkan tanya, ada apa di antara mereka berdua. Karena tentu bukan tanpa alasan Hengky dan Terry datang bersamaan di sebuah acara. Apakah mereka berdua sedang berpacaran?

“Ah nggak, gue nebeng. Rumah gue deket di sini. Karena pengen hemat BBM juga, jadi ya nebeng aja. Kebetulan dia (Hengky) nanya ‘Ke tempat Umi nggak?’. Akhirnya bareng,” ujar Terry.

Senada dengan Terry, Hengky pun mengelak saat ditanya soal kedekatan mereka. Menurutnya, jarak lah yang membuat mereka datang bersamaan.

“Kita tetangga dekat,” ujar Hengky.

“Kalau dia keluar rumah, lewat rumah gue,” timpal Terry.

Meski demikian, Hengky tidak menampik kalau ia suka kepada presenter cantik itu. Bahkan ia memberikan pujian kepada Terry.

“Siapa yang nggak suka sama Terry. Dia cantik kan, cuma gak tau,” lanjut Hengky.

Lebih jauh Hengky dan Terry sama-sama menjelaskan bahwa kedekatan mereka berawal karena bertetangga. Meski sebelumnya sudah saling mengenal, namun hubungan mereka jadi lebih intens karena jarak rumah yang dekat.

“Kalau rumah tangga harmonis. Kita bertetangga harmonis, hehehe,” pungkas Terry.

jalan-bareng-hengky-kurniawan-dan-terry-putri-pacaran-20141127102658

Trends Mebel Terbaik:

toKo jepara di bilal