Trend berhijab kini semakin populer. Peminat pun kian marak. Dari anak-anak, pegawai kantoran, ibu rumah tangga, artis tersohor, hingga para pejabat tinggi. Ini terlihat dari industri busana muslim berkembang lebih kreatif. Selalu menampilkan busana yang modis dan fashionable. Seperti artis berhijab tersohor dibawah ini, bukan hayan cantik, solekah, tapi memiliki segudang prestasi. Berikut beberapa artis tersohor yang menggunakan hijab mempunyai segudang prestasi :

  1. Zaskia Adya Mecca

Artis cantik kelahiran Jakarta, 8 september 1987 ini berawal dari ikut pemilihan ajang bergengsi model kawanku 2001. Dia berhasil menjuarai II. Setelah sukses jadi juara, zaskia kemudian dilirik oleh beberapa rumah produksi, hingga akhirnya dia membintangi beberapa sinetron, presenter, dan film diantaranya ‘Senandung Masa Puber’ dan ‘Kiamat Sudah Dekat’. Istri dari sutradara terkenal Hanung Bramantyo itu mulai memutuskan hijab pada tahun 2005. Berhasil di dunia entertainment, Zaskia menjajal untuk didunia bisnis hijab dengan mengusung brand “Meccanism by Zaskia Mecca”. Bisnis itu digeluti berdua bersama sang kakak, Tasya Nur Medina dari tahun 2013 di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

  1. Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi lahir di Batam 13 Januari 1989 sudah berhijab sejak usia dini. Saat di bangku sekolah, Oki termasuk siswa yang pintar dan berhasil ke universitas ternama di Indonesia. Setelah lulus Oki memperdalam ilmu ke-islamannya dengan menjadi santri di program Tahfidzul Qur’an di Rumah Quran Depok. Ia juga mempelajari Bahasa Arab di Universitas Umm Al Qura, Makkah. Bukan hanya cantik, solehah, dan pintar Oki juga punya keahlian dalam berakting. Sebut saja film Ketika Cinta Bertasbih yang membawa nama Oki dikenal publik.

  1. Dian Pelangi

Nama perancang busana muslim muda, Dian Pelangi sudah tak asing lagi dikalangan Hijaber. Hijaber kelahiran 1991 ini beberapa tahun terakhir mendadak melejit dengan gaya hijab yang “berani” dalam hal padu padan warna yang mencolok. Rancangannya tak hanya memikat muslimah tanah air, tapi juga mancanegara. Karyanya bahkan mendunia. Dian sendiri perancang busana muslim termuda di Indonesia yang terkenal dengan songket Palembangnya. Kecintaannya pada desain dan hijab, mendorong Dian melahirkan karya tulis bertajuk ‘Hijab Street Style’. Buku itu berisi 600 foto-foto muslimah dari berbagai negara. Besutan dari tangan dinginnya itu selalu mengedepankan fashion khas asli Indonesia dan memasukannya ke dalam model hijab, seperti songket dan batik.

  1. Dewi Sandra

Penyanyi blesteran bersuara merdu populer sejak merilis album ‘kurasan’ ini cukup lama terjun ke dunia presenter dan akting. Dalam dekade itu dia berhasil meraih sederet penghargaan di antaranya; Panasonic Award 1999 – 2003 (Best Female artis for Presenter of Clear Top Ten) dan AMI Award 2001 (Best R & B Album). Berbeda dengan kisah artis-artis lainnya, usai memutuskan berhijab, Dewi justru kebanjiran job. Dari sinetron, presenter, hingga film layar lebar.

  1. Fitri Aulia

Mengusung konsep gaya hijab yang mirip seperti Ghaida Tsurayya, Fitri Aulia juga ketat dengan aturan syariat Islam. Ciri utama gaya hijab Fitri Aulia yaitu bagian dada yang tertutup lebar. Namun, Fitri yang memiliki brand baju muslim “Kivitz” tidak menjadikan warna pastel dan motif bunga-bunga sebagai gaya hijabnya seperti Ghaida. Fitri menyukai warna-warna cerah dan polos tanpa motif.

Itulah beberapa hijaber ternama yang mempunyai segudang prestasi.

664xauto-inilah-hijaber-tersohor-dengan-segudang-prestasi-1411266

 

 

Trends Mebel Terbaik:

bokepdo com hijaber