HIJAB adalah film layar lebar terbaru garapan Hanung Bramantyo yang kini tengah di tunggu-tunggu para penggila film tanah air. Sekilas dilihat dari judulnya, tayangan ini memang terdengar kental dengan tema religi. Tapi benarkah itu? Jangan terburu-buru dulu, sebuah trailer resmi pertama dari HIJAB baru saja dirilis oleh Dapur Film Channel selaku rumah produksi. Isinya, penuh warna, komedi, deretan aktris dan aktor kondang, dan kehangatan kisah keluarga.

Yup kata hijab sendiri dijadikan judul karena ke empat toko utama di film ini Zaskia Adya Mecca, Tika Bravani, Carissa Putri, dan Natasha Rizki memutuskan untuk bekerja sama untuk membuat sebuah bisnis penjualan hijab online. Masing-masing awalnya hanyalah wanita yang berstatus ibu rumah tangga dan hidup normal bersama sang suami. Bosan dengan hidup yang begitu-begitu saja, ke empat wanita itu memutuskan untuk menjadi wanita mandiri dan mencari kesibukan dengan membuka usaha hijab online tersebut. Hasilnya ? Tidak butuh waktu lama akhirnya bisnis mereka sukses berat. Makin sibuk dengan aktivitas masing-masing, para suami pun mulai tak merasa tidak dibutuhkan lagi. Dari situlah konflik keluarga akhirnya tercetus dan menjadi besar.

Bagimana mereka mengatasi permasalahan masing-masing? Lalu apakah bisnis online mereka akan jalan terus? Tunggu penayangannya di bioskop terdekat pada tanggal 15 Januari 2015 mendatang ya?

hijab-bukan-tentang-religi-melainkan-gaya-hidup-wanita-mandiri-20141219230132

Trends Mebel Terbaik:

kursi rumah informa