Hari ini, Jumat (16/1/2015) Gisella Anastasia akhirnya melahirkan bayi perempuan di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Putri pertamanya itu diberi nama Gempita Noura Marten. Lantas, apa arti nama buah hati Gading-Gisel itu?

“Gempita artinya yang menyenangkan, anak yang ditunggu-tunggu gembira dan menyenangkan selalu happy. Noura saya minta izin sama papa, itu nama nenek, Oma Noura. Artinya dihormati jadi orang yang dihormati. Sedangkan Marten nama papa,” jelas Gading Marten di RS MMC Kuningan.

Selama ini, Gading dan Gisel memang sempat membocorkan inisial G pada putri kecilnya itu. Menurutnya, nama Gempita yang diambil menunjukkan identitas Indonesia.

“Memang saya mau nama anaknya G di depannya. Ada beberapa nama sebenarnya, terbesit yang nongol nama Gempita. Sepertinya lucu, dan itu Indonesia banget,” papar Gading Marten.

Setelah melahirkan, Gisel pun langsung melakukan inisiasi menyusui dini kepada sang bayi. Rencananya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu akan melakoni ASI eksklusif.

“Senang banget. Pas pintu terbuka gue lihatin, itu anak gua bukan, hehehe. Begitu dokter keluar nggak ada kabar menakutkan. Box dibuka saya doakan, langsung saya foto,” sambung Gading.

“Tadi saya tanya, sempat nggak (menyusui dini) katanya iya. Susternya yang ambil gambar-gambar. Gisel memang yang maunya ASI eksklusif,” kata Gading Marten.

033482600_1421391028-Gading-Gisel

Trends Mebel Terbaik:

cari gambar gisel sedang melahir kan gempita, foto kamar sempit dan gisel gading