Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisel tengah harap-harap cemas menunggu kelahiran anak pertama mereka. Saat ini usia kandungan Gisel sudah menginjak 9 bulan dan diperkirakan pada tanggal 16 Januari mendatang ia bakal melahirkan. Sebelum proses kelahiran itu banyak momen dijalani Gading dan Gisel secara bersama-sama. Keduanya bahkan sempat mengabadikan kehamilan itu dalam bentuk foto underwater, bertempat di kolam renang salah satu sahabat.

“Pengen beda saja, konsepnya (foto underwater) dari Gisel sendiri. Ada yang underwater ada yang nggak. Bukan memamerkan apa, cuma kan itu untuk dokumentasi pribadi, hasilnya bagus, Gisel puas,” ucap Gading ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (9/1).

Kelahiran anak pasangan selebriti biasanya menjadi pemberitaan yang cukup menyita perhatian khalayak. Pasangan Anang – Ashanty sebelumnya pernah menghadirkan tayangan live kelahiran anak mereka meski akhirnya memicu kontroversi dan ditegur KPI. Namun ketika hal itu ditanyakan kepada Gading, putra Roy Marten itu tidak tertarik untuk menampilkan live kelahiran anaknya.

“Ada kode etik, kode etik rumah sakit dan dokter. Nggak sampai segitunya pengen di live in,” ucapnya.

Gading pun memilih menolak mentah-mentah jika ia mendapatkan tawaran. Pria yang saat ini tengah menjadi suami siaga itu tidak merasa kelahiran anaknya adalah hal yang harus diperlihatkan kepada seluruh penonton TV.

“Jangan ada yang nawarin, karena bakal ditolak juga,” tandasnya.

gading_dan_gisel_bulan_madu_eropa-20131008-014-rita