Pengacara Farhat Abbas telah resmi bercerai dari Nia Daniati sejak tanggal 4 Juni 2014 silam. Meski demikian berbagai permasalahan masih mengikuti dua insan yang tidak lagi bisa bersama itu. Farhat pun mengaku sudah jarang berkomunikasi dengan mantan istrinya itu. Pria yang mengaku bakal segera menikah dengan Regina itu menganggap mantan istrinya sosok yang takabur.

“Jarang komunikasi. Mungkin saya akan ajukan gugatan harta gono-gini. Surat rumah saya ditolak semua, mereka itu takabur, padahal itu harta dan rumah saya. Masa anak sama mantu pakai kamar saya,” ucap Farhat yang masih belum terima ketika dihubungi via telepon, Rabu (17/12).

Farhat pun meminta mantan istrinya itu segera pergi dari rumah yang ia akui kepemilikannya itu. Sebelumnya berdasar putusan pengadilan harta gono gini jatuh ke tangan Nia Daniati.

“Surat saya ditolak semua, agar segera Nia keluar dari rumah itu. Karena itu harta saya, milik saya,” ucapnya.

Pria yang kerap mengeluarkan komentar pedas itu pun sejak awal mengaku siap untuk menggugat kepemilikan rumah yang berada di Bilangan Kemang, Bekasi itu. Farhat tetap tidak rela rumah itu ditinggali mantan istri dan anak-anaknya.

“Rumah itu punya saya. Nia kan gugat cerai, saya gugat rumah. Kan selama ini orang tahunya Nia Daniati yang kaya, bukan saya,” tandasnya.

20140210_135912_farhat-abbas-dan-nia-daniati

 

Trends Mebel Terbaik:

harga kursi minimalis buatan cina