Petugas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta menemukan fakta baru. Sri Wahyuni ternyata tidak dibunuh Jean Alter Hulisean (JAH) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta , melainkan di taman gajah mada, Dharmawangsa, Blok M, Jakarta Selatan. Sampai saat ini, Polda Metro juga masih menunggu hasil visum secara keseluruan dari tim forensik, mengenai indikasi lainnya dari jenazah korban, Sri Wahyuni. Tersangka dijerat pasal 338 tentang pembunuhan dan pasal 365 tentang perampokan, dengan ancaman 10-15 tahun penjara. Saat ini Jean masih diperiksa intensif di Polres Bandara. Polisi juga telah menetapkan Jean sebagai tersangka pembunuhan Sri Wahyuni yang mayatnya ditemukan dalam kondisi membusuk di mobil Honda Freed miliknya.
“Saat tiba dan diperiksa lebih lanjut di di Polres Bandara Soekarno-Hatta, tersangka baru mengakui di mana semua barang tersebut disembunyikan,” kata Kabid Humas Polda Metro jaya Kombes Rikwanto.

Berikut beberapa fakta baru pembunuhan mama cantik Sri Wayuni :

  1. Sri Wahyuni dihabisi di taman gajah, blok M

Kapolres Bandara Internasional Soekarno-Hatta Kombes Pol CH Patoppoi menjelaskan, saat di tempat kejadian JAH mencekik Sri dengan tangan kirinya. Lalu dia menindih tubuh korban dan menekiknya dengan kedua tangan.

“Setelah menghabisi nyawa korban, ternyata tersangka JAH kembali ke kosannya yang ada di Kemang. Dia mengganti baju yang terkena muntahan dan darah Sri ketika mencekiknya. Lalu baju tersebut dibuang di Tol TB Simatupang,” Ujarnya senin (22/11).

Selanjutnya JAH mengemudikan kendaraan milik Sri menuju Bandara Soekarno- Hatta untuk melarikan diri ke rumahnya di Nabire, Papua. Dia meninggalkan jenazah Sri hingga ditemukan membusuk tiga hari kemudian oleh petugas keamanan bandara. Saat melarikan diri ke Nabire, Papua, tersangka meninggalkan Sri di lokasi parkir Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno -Hatta sudah dalam keadaan tidak bernyawa.
“Iya sementara hasil sidik kita disinkronkan dengan alat bukti lainnya, kemungkinan besar TKP pembunuhan bukan di bandara, tapi di daerah Jakarta Selatan,” kata Kasat Reskrim Polres Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kompol Azhari Kurniawan.

  1. JAH Buang kunci mobil Sri ke Laut

Polisi kembali mengungkapkan pengembangan hasil penyidikan terhadap kasus pembunuhan Sri Wahyuni. Korban dibunuh teman kencannya, Jean Alter dan jenazahnya ditinggalkan di dalam sebuah mobil di parkiran Bandara Soekarno-Hatta. Kabid Humas Polda Metro Kombes Rikwanto mengatakan, dari sejumlah barang milik korban yang hilang seperti handphone dan tas, saat ini sudah ditemukan dari rumah pelaku di Nabire, Papua. Barang milik korban itu sudah dibawa ke Jakarta sebagai barang bukti.
“Tersangka mengaku telah membuang kunci mobil korban yang dibawanya itu di laut. Tas korban dibakar, sementara handphone dan liontin korban disimpan di samping gudang di rumahnya di Nabire,” kata Rikwanto di Polda Metro, Senin (24/11).
Rikwanto mengatakan, butuh waktu bagi tersangka mengakui bahwa telah menyembunyikan barang milik korban. Sampai setelah dibawa dari Nabire ke Jakarta, tersangka baru mengakui perihal di mana semua barang bukti tersebut disembunyikannya.
“Saat ditangkap dan diperiksa sementara di Nabire, tersangka belum mau mengakui mengenai semua barang korban yang dibawanya tersebut. Saat tiba dan diperiksa lebih lanjut di di Polres Bandara Soekarno-Hatta, tersangka baru mengakui di mana semua barang tersebut disembunyikan,” katanya menambahkan.
Saat dicekik, lanjut Rikwanto, korban sempat muntah darah dan mengenai baju tersangka. Kemudian dalam pelariannya, tersangka membuang bajunya yang berlumuran darah tersebut saat di perjalanan menuju ke arah Bandara Soekarno-Hatta.
“Sementara untuk barang bukti berupa baju tersangka yang berlumuran darah korban akibat muntah saat dicekik, ternyata dibuang di sekitar Jalan TB Simatupang, dan sampai saat ini sudah kita temukan,” ujar Rikwanto.

  1. Sri Sempat Emosi Menampar JAH

Sri Wahyuni (42) ternyata tidak dihabisi Jean Alter Huliselan alias JAH di Bandara Soekarno-Hatta. Mama cantik itu ternyata dibunuh di Taman Gajah, dekat Blok M. Kapolres Bandara Kombes CH Pathopoi mengatakan keduanya sempat cekcok di dalam mobil karena Sri cemburu Jean selingkuh. Sri yang dibakar cemburu juga tidak dapat mengendalikan emosinya.
“Sri juga sempat menampar dan mengusir Jean dari mobil. Jean sempat keluar dari mobil lalu masuk kembali,” kata Pathopoi di kantornya, Senin (24/11).
Menurutnya, situasi sempat tenang ketika keduanya kembali ngobrol seperti biasa. Namun tiba-tiba saja Sri kembali marah, dan Jean yang tersulut langsung mencekiknya.
“Sri berusaha melawan tapi kalah tenaga. Setelah korban tewas mobil dibawa ke kos, lalu ke bandara. Mayat ditinggal di sana,” tandasnya.

  1. Sri sempat habiskan Malam di Puncak Bersama JAH

Jean Alter Husihelan (JAH) ternyata tidak membunuh kekasih gelapnya, Sri Wahyuni di parkiran Bandara Soekarno-Hatta. Kepada penyidik Polres Bandara Soekarno Hatta, Jean akhirnya mengaku membunuh Sri di sebuah taman di bilangan Blok M Jakarta Selatan.
“Pelaku awalnya mengaku membunuh korban di parkiran bandara Soekarno hatta, tetapi setelah kita periksa dia ngaku membunuh di Taman gajah, dekat Blok M,” ujar Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol CH Pattopoi, Senin (24/11).
Menurut Kapolres, kedua sejoli ini awalnya pergi ke tempat hiburan malam. Usai dari tempat dugem itu, kedua sejoli memutuskan untuk mencari angin di Taman Gajah.
“Di sana keduanya cekcok. Sri menuduh jean punya selingkuhan,” ujar Kapolres.

fakta-fakta-pembunuhan-mama-cantik-di-tangan-berondongnya

Trends Mebel Terbaik:

pembunuhan di padang sidempuan, pembunuhan di kota padang, berita pembunuhan di pariaman, pembunuhan di pariaman, gambar pembunuhan di pariaman, pembunuhan di jepara, KASUS SELINGKUHAN DI TG PINANG, kasus sri dan jean selingkuh cemburu membunuh, Padang sidempuan pembunuhan, pembunuhan di kota banjarbaru, www pembunuhan, Pembunuhan di padang sidimpuan, Pembunuhan di sidempuan, pembunuhan di tanjung pinang, Kasus pembunuhan disidimpuan, kasus pembunuhan di pariaman, berita pembunuhan di padang terbaru, berita pembunuhan di sidimpuan, berita penusukan di furniture, Berita sidempuan terbaru, berita tentang pembunuhan yang ada di padang sidimpuan, berita terkini jepara tentang pembunuhan di batealit, cerita padang sidempuan, cerita tentang selingkuh di padang sidempuan, foto pembunuhan padang sidimpuan, kasus menyeret pinang papua, kasus pembunuhan di kota padangsidimpuan