Kebahagiaan memang dirasakan oleh Elvin Pertiwi, si Putri Indonesia Lingkungan 2014. Dalam ajang Miss International 2014, Elvin berhasil memboyong Best National Costume dan masuk jajaran Top 10. Namun rasa bangga ternyata tak hanya dialami oleh Elvin seorang.

“Kami bersyukur karena Elvin mampu meraih juara pertama Best National Costume. Ini suatu kebanggaan bagi YPI (Yayasan Puteri Indonesia). Elvin sangat luar biasa bisa mengalahkan 84 kontestan lainnya,” jelas Putri Kuswisnu Wardhani, Dewan Pembina YPI & Dirut Mustika Ratu saat dijumpai di Graha Mustika Ratu kawasan Jakarta Selatan, Jumat (14/11) lalu.

Meraih prestasi yang bergengsi, Elvin pun sangat bersyukur dan bisa kembali selamat sampai di Indonesia. Selama berada di Jepang, Elvin mengurai kisah bagaimana dirinya sempat curhat dengan ibunya sampai nangis lewat Skype. Namun prestasi di Miss International membuat beban Elvin hilang.

“Waktu sedang di sana susah ya ngomongin yakin juara apa enggak. Karena kan setiap kontestan punya kesempatan menang yang sama besar. Cuma waktu aku masuk 10 besar, aku yang paling muda. Hanya dua perwakilan dari Asia yang masuk,” cerita Elvin.

Elvin pun berkisah bahwa saat pengumuman finalis 10 besar, kontestan lain tampil dengan begitu stylish. Ada kejadian yang begitu diingat Elvin adalah ketika dirinya sedang menjalani sesi foto dan harus melawan hawa dingin Jepang yang mencekam sehingga membuatnya langsung mandi air hangat dan membasuh tubuh dengan minyak kayu putih setibanya di hotel.

“Selama tampil di panggung meskipun pakai kostum 20 kilogram nggak ada kesulitan ya. Cuma memang yang paling berat itu bagian kepala aja, pusing gitu. Hanya kan untuk mendapatkan sesuatu kita butuh pengorbanan ya sudahlah,” ungkap gadis asal Palembang ini.

elfin_pertiwi-20141013-011-agus

Trends Mebel Terbaik:

elvin pertiwi, apa itu kosum mebel, kostum putri blimbing, mebel pertiwi, putri pertiwi jepara