Mantan pasangan duet yang cukup mesra, Anang Hermansyah dengan Syahrini kembali dipertemukan dalam satu acara yang sama. Di depan Ashanty, Anang harus menyanyikan reff Jangan Memilih Aku dengan Syahrini. Saat berduet, Anang diminta untuk saling pandang dengan mantan rekan duetnya itu. Tidak ayal aksi yang terjadi di ajang Dahsyatnya Awards 2015 itu memicu reaksi heboh. Meski demikian Anang mengaku sudah tidak memiliki rasa apa-apa lagi ketika berduet.

“Nggak apa-apa, nggak merasa apa-apa (berduet). Yang penting kan bagaimana kita berkarya bersama. Jangan sampai pasar Indonesia jadi milik asing,” ucap Anang ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Jumat malam (23/1).

Bagi Anang duet dengan Syahrini adalah masa lalu dan saat ini ia telah move on. Sang istri, Ashanty yang juga berada di panggung yang sama juga tidak menanggapi negatif duet itu dan menganggapnya hanya sebagai candaan.

“Apapun yang terjadi kita silaturahmi, dunia sudah tua, jangan macam-macam,” kata Ashanty.

Dalam ajang tersebut Anang dan Ashanty berhasil meraih penghargaan sebagai Pasangan Terdahsyat. Sebelumnya di tahun 2011 silam, Anang juga pernah menang di ajang ini sebagai Duo Terdahsyat bareng Syahrini.

duet-dengan-syahrini-anang-sudah-tak-me-ee9457