Momen tahun baru tentunya menjadi saat-saat yang paling menyenangkan. Namun, kini justru terdengar sebuah kabar duka yang sangat mengejutkan di awal tahun 2015 ini. Ricky Martin dikabarkan telah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil. Seperti yang dilansir dari Inquisitr, kabar ini semakin mencuat ketika muncul sebuah video yang berjudul Ricky Martin dead in tragic accident New Years day di situs YouTube. Tentunya hal ini dengan cepat menghebohkan internet. Terlebih lagi, video tersebut berisi seperti apa kejadian saat kecelakaan sedang berlangsung.

Mengetahui hal ini, banyak pihak yang akhirnya bertanya-tanya tentang kebenaran rumor kematian penyanyi asal Puerto Rico ini. Tak terkecuali Ricky sendiri yang sangat terkejut saat mengetahui dirinya diisukan telah meninggal. Tak kehilangan akal, akhirnya ia pun mengunggah sebuah foto yang berisi sindiran untuk rumor kematiannya. Di sanalah ia mengunggah foto pantai dan dirinya yang sedang menikmati panorama matahari terbenam yang sangat indah.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, ia pun menuliskan caption, “#Sunset in #heaven.” Tentunya dengan diunggah foto ini, Ricky sekaligus membantah rumor kematiannya yang menghebohkan internet gara-gara kecelakaan palsu itu. Nah, buat kamu fans berat Ricky, tentunya nggak usah khawatir lagi.

martin050115n RickyMartin