Belum lama ini, atas prestasinya membawa nama Indonesia di kancah dunia, Dian Pelangi dianugerahi penghargaan kategori industri kreatif dari salah satu partai besar di Indonesia. Sekembalinya ke Indonesia setelah mengikuti pagelaran di Washington DC, Amerika dan Fashion Week New York, pujian serta penghargaan selalu menghampiri wanita cantik, muda dan berbakat ini. Dengan membawa nama Inonesia, Desainer Dian Pelangi berhasil merebut hati para pecinta fashion dunia lewat koleksi Miss Palembang di New York. Belum lama ini atas prestasinya tersebut Dian dianugerahi penghargaan kategori industri kreatif dari salah satu partai besar di Indonesia.

“ Alhamdulillah, tidak menyangka kerja kerasku mendapat apresiasi lagi. ini tidak pernah terbayangkan, saya berterima kasih untuk yang mendukukung saya. Terima kasih sebesar-besarnya atas penghargaan dari partai Golongan Karya. Penghargaan ini adalah dari amanah dari bangsa, agar terus semangat mengharumkan nama Indonesia di mata Dunia,” Ujar Dian Pelangi (31/10).

Dian mengaku sedikit merasa gugup ketika namanya dipanggil, yang membuatnya terharu dirinya berdiri di hadapan beberapa orang besar Indonesia.

Speechless, saya bisa berdiri menerima penghargaan di hadapan Bapak Prabowo Subianto, Bapak Jusuf Kalla, Bapak Aburizal Bakrie, Bapak Hatta Rajasa, Bapak Wiranto, Bapak Surya Paloh, Bapak Alex Noerdin, Dan lain lainnya. Ya Allah, Alhamdulillah,” ucap Dian sumringah.

Dengan kerendahan hatinya, Dian mengaku bukanlah orang hebat yang pantas menerima apresiasi berlebihan.

“Sungguh saya bukanlah siapa-siapa. Saya hanyalah seorang muslimah biasa yang ingin bisa membuat bangga orang tua dan keluarga. Berharap mendapat ridho mereka agar pula mendapat ridho allah ta’ala. Semua apresiasi yang saya dapat ini untuk orangtua saya,” ungkap Dian.

images

Trends Mebel Terbaik:

penghargaan yang diraih dian pelangi, penghargaan dian pelangi, prestasi dian pelangi