HIJAB adalah salah satu karya anak bangsa yang saat ini jadi salah satu sorotan Wanita Muslim dan banyak ditunggu pecinta film. Pasalnya, kisah di dalamnya dianggap sangat mewakili kehidupan kaum wanita Muslim.

Salah satu bintang yang ikut mengungkapkan pendapat atas film ini adalah Dewi Sandra. Sebagai wanita berhijab, film ini dianggapnya sangat bagus karena memiliki jalan cerita yang luar biasa.

“Bagus. Film HIJAB itu menyuarakan sebagian dari wanita-wanita muslim modern berhijab. Semua ada journey-nya masing-masing,” ungkapnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (13/1) lalu.

“Tapi pada akhirnya tujuan dari film ini, hikmah film ini, adalah kita ga boleh keluar dari kodrat sebagai wanita. Kita berhijab untuk meluruskan niat untuk Allah. Tetap tugas kita sebagai seorang istri, wanita dan ibu ga boleh ditelantarkan,” lanjutnya.

Dewi Sandra sendiri mengakui bahwa apa yang diceritakan dalam film itu memang sesuai dengan apa yang dilakoninya. Namun bedanya, dia selalu melakukan apapun atas izin dari suaminya.

“Kan alhamdulillah sebelum saya ambil, saya selalu kasih dulu ke dia. Kalo dapat ACC ya sudah dijalani. Kemaren memang CHSI 8 bulan dapat izin. Saya selalu bilang saya adalah seorang istri. Jadi sebelum saya berangkat syuting, saya pastiin Agus mau makan apa, saya siapin tugas saya sebagai seorang istri. Itu pekerjaan nomor satu saya,” lanjutnya lagi.

NURANI-32

Trends Mebel Terbaik:

dewi sandra berhijab