Kabar keretakan rumah tangga pasangan fenomenal Nassar KDI dan muzdhalifah memang kini ramai dibicarakan. Bahkan pada hari minggu (28/12), Muzdhalifah hadir tanpa Nassar di acara ulang tahun putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, Di kawan Depok, Jawa Barat.

“Alhaldulilah aku bisa bawa anak-anak kemari. Ini ulang tahun Bilqis yang pertama. Aku datang sama anak-anak.” ungkap Muzdhalifah.

Pengusaha wanita ini pun memang sengaja menyempatkan waktu di perayaan ulang tahun Bilqis. Sebagai sesama wanita Betawi seperti Ayu, Muzdalifah juga memberikan kado untuk Bilqis berupa mainan.

“Bagus ya konsep acara ulang tahun Bilqis, suasanya sepertinya dia suka banget. Ini aku datang telat karena anak-anak kan harus tidur siang. Namanya juga anak-anak, suasanya senang jadi anak-anakku juga senang. Aku kan punya anak lima dan Ayu baru satu, dijelasin aja kalau anak itu banyak macemnya. Eh dia bilang anak satu aja udah pusing,” kelakar Muzdalifah.

Hadir sendirian tanpa ditemani sang suami, apakah memang kondisi pernikahan Nassar dan Muzdalifah benar-benar mendekati perceraian?

“Bang Nassar ada acara, jadi aku sama anak-anak aja. Lagian ini kan ulang tahun jadi aku aja deh. Nassar sekarang lagi di Bogor. Aku belum bilang kalau mau ke pesta ulang tahun anaknya Ayu,” usai Muzdalifah.

a5f46fe71e49f2b7d329d2920eb8ad91_muzdalifah-akui-rumah-tangganya-lama-retak

Trends Mebel Terbaik:

meja anak-anak Ayu, nama2 tamu yg datng diultah bilqi, tamu yg datang di ulangtahun bilqis