Film sci-fi fantasi terpopuler di dunia, STAR WARS, saat ini sudah menginjak seri ke-7. Film garapan J.J Abrams itu rencananya bakal tayang secara serempak di seluruh bioskop dunia akhir tahun 2015 mendatang. Nah, beberapa waktu lalu sempat muncul desas-desus mengenai tiga aktor tanah air yang rencananya bakal ikutan berperan di STAR WARS 7: THE FORCE AWAKENS. Mereka adalah Iko Uwais, Yayan Ruhian, hingga Cecep Arif Rahman, yang ketiganya populer berkat film laga, THE RAID.Ternyata masih ada satu nama bintang film tanah air lain yang juga hampir mendapat peran itu, yakni Cinta Laura. Si cantik berdarah Jerman ini bisa dibilang sudah tak asing dengan dunia perfilman Hollywood karena ia juga sempat berperan di film layar lebar, AFTER THE DARK tahun 2013 lalu.

“Jadi hampir setahun lalu actually aku ditawari langsung Star Wars episode 7 untuk peran utama. Emailnya langsung dari casting directornya ke aku. Pas audisi aku nggak fokus ya nggak bisa kasih 100 persen audisi itu, yang dapat aku lupa namanya siapa, aku nggak masalah audisi peran utama susah aku ditawarin langsung saja sudah proud yah. Ada sesuatu yang lain yang Tuhan sudah prepare buat aku,” ungkapnya ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Meskipun gagal dalam audisi itu, rupanya Cinta tak begitu ambil pusing. Ia mengaku masih banyak tawaran lain yang bisa dijadikan obat pelipur lara ke depannya.

“Gimana yah aku tahu ada 2 atau 3 yang masuk Star Wars episode 7 yah waktu aku audisi untuk peran utama. Aku nggak sedih ya, aku masih banyak oppurtinity yang lain,” pungkasnya.

Wah, sayang banget ya jadi nggak bisa melihat Cinta berperan di STAR WARS 7. Semoga saja Iko, Yayan, dan Cecep jadi berperan di sana nanti ya!

cinta-laura-jadi-pemeran-utama-di-film-star-wars-7-20150110140155

 

Trends Mebel Terbaik:

cinta laura tanpa pakaian, foto cinta laura tanpa baju, cinta laura makin hot, ruang tamu cinta laura