Setelah sekian lama, sofa bisa menyebarkan bau tidak sedap. Bau tak sedap ini bisa muncul karena kelembaban, ketumpahan cairan seperti susu, kopi ataupun akumulasi dari asap rokok. Ingin bau tak sedap dari sofa hilang ?

Ada beberapa cara di bawah ini, untuk menghilangkan bau tidak sedap di sofa antara lain :

§  Sebarkan baking soda pada sofa. Tapi hati-hati Moms, sebarkan sedikit baking soda pada bagian sofa yang tersembunyi untuk memastikan kalau kain sofa tersebut tak mengalami perubahan warna. Kalau tak ada perubahan warna dalam lima menit, Moms dapat menyebarkannya ke seluruh bagian sofa, lalu biarkan selama beberapa jam sebelum dibersihkan dengan vacuum cleaner. Baking soda menyerap bau dan setelah proses ini, sofa Moms akan kembali segar dan bersih dari bau yang tidak sedap. 

§  Taruhlah bubuk kopi segar dalam penyaring kopi lalu ikat hingga tertutup rapat. Tempatkan wadah kopi ini secara menyebar di atas sofa Moms dan biarkan selama beberapa jam. Bubuk kopi akan menyerap bau tak sedap. 

§  Celupkan kain lembut pada cairan cuka dan taruh di atas atau dekat sofa. Biarkan selama beberapa jam. Cuka akan menghalau bau tak sedap dari sofa. 

§  Taruhlah mangkuk berisi arang yang sudah ditumbuk di sekitar sofa dan biarkan semalaman. Arang akan membantu menghilangkan bau tak sedap dari sofa.

cara menghilangkan bau di sofa

Trends Mebel Terbaik:

menghilangkan bau sofa baru, menghilangkan bau apek pada kasur, menghilangkan bau pada kasur busa, menghilangkan bau pada kursi plastik, menghilangkan bau pesing pada sofa, Menghilangkan bau sofa, menghilangkan nau kasur baru yang sangat menyengat, penghilang bau apek d kursi, penghilang bau sofa, agar bau apek spring bed hilang, menghilangkan bau ampek pada kasur, baking soda untuk menhilangkan bau baju, bau menyengat pada kasur busa baru, bau sofa baru yang sangat menyengat, bau tidak sedap dari meubel ban, kasur sepon apa bau, kursi tamu muncul bubuk pada sofa, mengatasi kasur yang bau, mengatsi bau kasur tidak sedap, Sofa bau