Hampir setiap wanita memiliki masalah kecantikan. Contohnya saja kuku yang lemah, liner yang luntur atau bibir pecah-pecah. Ternyata, masalah tersebut terus terjadi dan menjengkelkan.

Berikut beberapa masalah yang sering dialami oleh wanita :

  1. Kulit Pecah-pecah

Kulit wajah memang daerah yang paling sensitive untuk terkena sinar matahari secara langsung. Jika anda terkena langsung sinar matahari otomatis bisa pecah-pecah dan kering. Minyak kelapa menjadi pelembab yang bagus untuk kulit dan memberikan keajaiban. Oleskan pada daerah kering sebelum mengaplikasikan makeup.

  1. Maskara Menggumpal

Untuk masalah yang satu ini memang terjadi jika anda menggunakan maskara yang berharga murah atau memiliki kualitas yang kurang baik. Jika di meja makeup, cobalah lihat apakah ada kuas maskara yang digunakan untuk mengetes produk. Anda bisa menggunakan sikat yang bebas untuk menyisir bulu mata setelah mengaplikasikan maskara.

  1. Lipstik Berdarah

Mungkin ini beberapa masalah wanita yang sering terjadi. Bagi anda yang sering mengalami tersebut maka tak ada salahnya untuk mengaplikasikan dengan lipstick yang mudah sekali digunakan, Sebelum mengaplikasikan lipstik, pakailah lip balm untuk memastikan bibir tidak pecah-pecah. Kemudian gunakan lip liner (yang cocok dengan lipstik Anda) dan Anda siap untuk memakai lipstik.

  1. Rambut Beterbangan

Mungkin rambut yang demikian akan membuat anda jengkel bahkan tak tahan. Rambut yang demikian akan membuat kepercayaan diri anda menurun. Terlebih bila melakukan aktivitas di luar rumah. Sisir lah rambut Anda dengan pakailah harispray atau smoothing wax di atas untuk memberikan perlindungan.

  1. Bekas Cukur Benjol

Terkadang masalah ini terjadi apabila anda mencukur bulu kaki atau tangan dengan arah yang salah, akibatnya kulit akan membenjol dan membuat kepercayaan diri anda menurun. Cukurlah dengan arah tumbuh rambut Anda dan Anda akan terbebas dari benjolan usai mencukur.

  1. Mencabut alis berlebihan
    Pensil alis Anda sebagai cara terbaik untuk memperbaiki alis Anda. Ikuti lengkungan kecil dan buat cabang untuk membuat alis terlihat tebal.
  2. Liner kering
    Masukkan beberapa tetes air dalam tabung liner dan kemudian campur produk tersebut. Ini akan memberi Anda waktu sebelum membeli yang baru.
  3. Kuteks di kuku sempal
    Ketika itu terjadi, cobalah lepas dengan jari Anda. Jika tak berhasil, gunakan warna yang lain di atasnya dengan sponge dan buatlah efek ombre yang super chic.

Semoga sedikit info kecantikan yang kami sampaikan diatas dapat menambah wawasan anda dan semoga bermanfaat untuk anda.

nails-and-health1-300x245