Beras ternyata sangat berkhasiat sebagai pemutih kulit, dari kulit kaki hingga kulit wajah. Beras memiliki kandungan squalane oil. Kandungan inilah yang kemudian memberikan asupan air pada kulit sehingga dapat melembabkan kulit. Beras berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit. Beras juga mengandung vitamin E, yang fungsinya dapat menutrisi kulit sehingga tampak lebih muda.

Untuk membuat masker wajah dengan beras ada beberapa berikut ini :

·         Siapkan 3 sendok beras

Rendam beras selama satu malam, tumbuk beras sampai halus, setelah itu jemur beras yang di tumbuk itu sampai kering.

·         Madu secukupnya

Campur madu dengan tumbukan beras yang sudah kering. Aduk sampai rata, setelah itu oleskan masker ke wajah, diamkan selama 20 menit. Kalau sudah kering bilas dengan air dingin.

 Cara membuat masker wajah dengan beras

Trends Mebel Terbaik:

Cara membuat masker dari ampas teh, Cara membuat masker air tajin, masker air tajin, cara membuat air tajin untuk wajah, cara masker ampas teh, cara menggunakan air tajin untuk wajah, cara membuat masker dari air tajin, masker tajin, manfaat ampas beras untuk wajah, manfaat ampas air beras, cara membuat masker tajin, masker ampas beras, masker dari air tajin, Manfaat masker tajin, manfaat ampas beras, manfaat air tajin untuk masker wajah, air tajin untuk masker, masker air taji, cara menggunakan air tajin untuk masker, cara memakai air tajin untuk wajah, cara membuat kerajinan dari ampas teh, cara membuat masker air tajin untuk wajah, Cara memakai masker tajin, Cara membuat masker dengan air tajin, manfaat air tajin sabagai masker wajah, manfaat air tajin, manfaat air tajin untuk kulit