Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita. Mempunyai rambut yang indah dan sehat adalah dambaan setiap wanita. Setiap wanita mempunyai rambut yang berbeda-beda jenis dan bentuknya. Disini kita akan membahas bagaimana cara meluruskan rambut secara alami. Biasanya orang meluruskan rambut dengan cara yang cepat dengan menggunakan alat-alat elektronik yaitu dengan catok rambut, hair-dryer, dll. Alat-alat itu malah akan menjadikan rambut menjadi rusak. Kita bisa meluruskan rambut  dengan cara alami dan tidak mengeluarkan banyak uang. Nah, ini ada beberapa cara meluruskan rambut secara alami sebagai berikut :

1)   Santan dan Jeruk Nipis

Buat segelas santan dan di campur dengan 2 sendok perasan jeruk nipis. Setelah itu dinginkan campuran itu sampai mengental di dalam lemari es.  Setelah sudah mengental ambil dan oleskan ke rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering, kira-kira selama satu jam. Lakukanlah secara rutin, nanti akan membuat rambut anda menjadi lurus dan rapi.

2)   Susu

Campurkan secangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Setelah itu, Anda bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner. Lakukanlah secara rutin, nanti akan membuat rambut anda menjadi lurus dan rapi.

3)   Sari Daun Sledri

Ambil satu ikat daun sledri, tumbuk hingga halus. Setelah itu tambahkan dengan sedikit air, kemudian peras daun sledri yang sudah di tumbuk. Ambil airnya, Lalu diamkan air perasan seledri tersebut selama 1 malam. Keesokan harinya, gunakan air perasan seledri  untuk memijat kepala dan diamkan selama beberapa menit. Setelah itu, Anda bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner. Lakukanlah secara rutin, nanti akan membuat rambut anda menjadi lurus dan rapi.

Selamat untuk mencoba, semoga bermanfaat.

Cara meluruskan rambut secara alami

Trends Mebel Terbaik:

manfaat belimbing wuluh untuk rambut, khasiat belimbing wuluh untuk rambut, manfaat belimbing wuluh buat rambut, manfaat blimbing wuluh untuk rambut, belimbing wuluh untuk rambut, manfaat belimbing wuluh bagi rambut, manfaat belimbing untuk rambut, blimbing wuluh untuk rambut, manfaat belimbing wuluh untuk kulit kepala, manfaat santan dan belimbing uluh, meluruskan rambut dengan belimbing wuluh, meluruskan rambut dengan blimbing wuluh, apakah belimbing wuluh bisa meluruskan rambut, belimbing wuluh buat rambut, blimbing wuluh untuk meluruskan rambut, bisa untuk rambutkah blimbing buluh ditambah air beras, belimbing wuluh mengatasi rambut kering, manfaat belimbing wuluh untuk kepala, belimbing buat luruskan rambut, manfaat belimving wuluh untuk rambut, asam belimbing rambut, apakah belimbing wuluh dapat membuat rambut lurus, Manfaat belimbing wulu bagi rambut, blimbing wuluh bermanfaat tidak untuk kesehatan rambut, buah belimbing wuluh untuk masker rambut, fungsi belimbing wuluh untuk rambut, kegunaan belimbing sayur bagi rambut, khasiat asam blimbing untuk rambut, blimbing wuluh luruskan rambut, manfaaat belimving uluh untuk rambut, manfaat air blimbing asam bagi rambut, manfaat belimbing, manfaat belimbing masak untuk rambut, Air tajin meluruskan rambut