Anda mencoba untuk mengangkat sesuatu yang berat dan tiba-tiba punggung Anda cedera. Rasa sakit ini menyakitkan dan itu tidak pernah memungkinkan kita melanjutkan dengan kegiatan lainnya . Jika rasa sakit terus berlanjut selama beberapa hari, akan sangat sulit untuk bangun dari tempat tidur. Jika Anda harus pergi ke tempat kerja Anda dengan rasa sakit , hal akan sangat sulit bagi Anda. Anda harus mencoba pengobatan rumah tertentu untuk sakit punggung. Sakit punggung disebabkan Akibat kurangnya Vitamin D Sumsum tulang belakang Anda adalah apa yang memungkinkan Anda berdiri dan duduk. Jika punggung Anda terluka , hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk memanggil dokter. Jika tidak ada dokter, Anda harus mencoba metode kompres dingin untuk memerangi peradangan. Selain itu, ada beberapa pengobatan rumah lain untuk sakit punggung. Cobalah mereka tetapi selalu ingat bahwa dokter harus dikonsultasikan ketika Anda menderita sakit punggung. Berikut beberapa cara alami mengobati sakit punggung:

  1. Gunakan es

Jika rasa sakit karena peradangan, hal pertama yang harus dilakukan adalah mencoba kompres es, Ini adalah salah satu solusi alami untuk menghilangkan sakit punggung. Hal ini akan mengurangi peradangan ambil beberapa buah es batu dan menempatkan mereka dalam kain atau kantong plastik. Tempatkan pada daerah yang terkena selama 10-15 menit dan lihat perbedaannya.

  1. Akar Jahe

Ini adalah salah satu solusi untuk menghilangkan sakit punggung . Rebus sepotong jahe dalam air dan meminumnya setelah menambahkan setetes madu. Karena mengandung sifat anti inflamasi , nyeri Anda akan turun sedikit .

  1. Berenang

Beberapa percaya bahwa berenang bisa membantu menenangkan backpain . Anda dapat memperkuat otot-otot punggung Anda dengan melakukan renang untuk sementara waktu. Tapi jika sakit Anda parah maka tidak akan banyak membantu.

  1. Bersantai

Anda perlu rileks otot-otot di daerah yang terkena. Rasa sakit adalah hasil dari otot-otot tegang . Jika Anda memiliki pengalaman dalam meditasi, pastikan bahwa Anda melakukannya untuk beberapa saat untuk mendapatkan sucles Anda santai di daerah yang terkena.

  1. Teh chamomile

Apakah Anda tahu fakta bahwa teh chamomile dapat membantu Anda bersantai dan menenangkan Anda ? Cobalah minum beberapa cangkir teh jenis ini selama beberapa hari. Tapi memastikan bahwa Anda berkonsultasi dengan dokter keluarga Anda sebelum mencoba teh ini karena tidak cocok untuk semua orang.

  1. Berendam di bak mandi

Jika Anda memiliki bak mandi di kamar mandi Anda , isi dengan air panas dan rendam diri di dalamnya selama 30 menit . Hal ini akan membantu menenangkan otot-otot Anda. Namun, wanita hamil tidak harus mencoba obat ini karena tidak sehat untuk bayi.

  1. Tidur nyenyak

Tidur nyenyak dengan menempatkan bantal di bawah lutut . Pastikan bahwa Anda tidur nyenyak karena tubuh Anda membutuhkan pulih dari rasa sakit .

  1. Minum susu

Pastikan bahwa Anda minum susu ketika Anda mengalami rasa sakit . Anda perlu beberapa kalsium untuk mendukung tulang Anda .

  1. Cobalah minyak pijat

Mintalah pasangan Anda untuk memberikan minyak pijat di daerah yang terkena . Namun , Anda harus sangat berhati-hati karena orang lain harus cukup sensitif selama pijat . Jika mungkin , pergi ke spa dan mendapatkan tawaran profesional Anda pijat dengan minyak penyembuhan . Itu akan membantu sedikit karena merupakan salah satu pengobatan rumah untuk menghilangkan sakit punggung .

10. Coba garam epsom

Coba tambahkan garam epsom ke bak mandi Anda . Masuk ke bak mandi dan berbaring selama 20 menit untuk melihat apakah bengkak berkurang .

Itulah beberapa cara alami mengobati sakit punggung. Semoga bermanfaat.

Mengatasi-Nyeri-Punggung-Saat-Menstruasi