Usianya memang baru menginjak 21 tahun, tetapi si cantik Cinta Laura sudah punya segudang impian. Tak hanya melulu soal rencana karier di Hollywood, Cinta kini melebarkan sayap ke dunia bisnis yakni celana jeans.

“Mumpung lagi di Indonesia, aku lagi liburan Natal dan Tahun Baru. Dua minggu pertama kemarin aku di Bali dan sekarang lima hari ada di Jakarta buat syuting iklan promo brand jeans aku, Logo Jeans,” ungkap Cinta.

Pelantun lagu Guardian Angel ini juga bercerita jika hari Sabtu (10/1) lalu dirinya sudah bertolak kembali ke Amerika Serikat. Lantas mengenai bisnis jeans-nya sendiri, sejauh mana Cinta terlibat?

“Aku juga ikut ngebantu desain jeans-nya. Itu sesuatu yang baru buat aku. Ke depannya market Logo Jeans juga pasti di Indonesia,” lanjut Cinta.

Gadis yang pernah terlibat dalam program hiburan Yuk Kita Sahur (YKS) ini pun membeberkan alasannya memilih bisnis celana jeans.

“Aku pilih jeans karena aku suka celana jeans. Selain itu, kalau pakai jeans kan dipadukan dengan apapun pasti cocok,” usai Cinta tenang.

bisnis-celana-jeans-cinta-laura-ikut-bi-6b9f33

 

Trends Mebel Terbaik:

celana sayap