Catherine Wilson sepertinya masih menikmati masa jandanya. Usai bercerai dengan Achmad Muchlas Arofat pada Februari 2013, wanita cantik yang kerap disapa Keket ini masih terlihat sendiri. Beruntung Keket mempunyai sahabat yang selalu membuatnya tenang, Indah Kalalo.

“Aku dari dulu sama Indah memang saling support. Jadi teman itu jangan pas senang aja, tapi pas lagi susah juga. Seneng banget pastinya kan, karena untuk jadi sahabat itu nggak semudah yang kita tahu,” ungkap Catherine yang dijumpai bersama Indah beberapa waktu lalu.

Kedua wanita yang sama-sama berperan sebagai model dan aktris inipun tak segan untuk saling curhat. Bahkan Indah pun tak masalah kalau Keket sampai curhat hingga menangis kepadanya.

“Pokoknya kalau mau nangis ya nangis aja sih. Pastinya sangat berpengaruh kan masalah dalam hidup itu. Cuma aku bilang ke dia supanya dibawa ketawa aja, cobaan hidup pasti semua orang bisa melewatinya,” papar Indah.

Berbeda dengan Indah yang hidup bahagia dengan suami dan kedua anaknya, Keket memang kurang beruntung dalam hal asmara. Meskipun begitu, wanita berusia 33 tahun ini masih tetap percaya diri dan terus bersemangat. Selain menjaga penampilan demi memikat lawan jenis, apakah Keket juga mendapatkan bantuan mak comblang dari Indah?

“Nggak, aku nggak pernah nyodorin cowok ke Keket, dia sudah punya tipe sendiri. Lagian belum sempet ada yang dijodohin ke dia, mungkin dia mau bule? Ya, pokoknya aku kasih masukan aja sih yang penting cocok sama Keket entah cowok pribumi atau bule. Tunggu aja sampai ada cowok yang bisa bahagiain Keket dan bikin dia berbunga-bunga, semoga bisa berjalan,” pungkas Indah.

bersahabat-indah-kalalo-carikan-jodoh-catherine-wilson-20150112125132