Baru di awal bulan Desember 2014 kemarin, Asiafone merilis sebuah smartphone murah di pasaran Indonesia. Namun, belum genap satu bulan smartphone tersebut mampu mendongkrak penjualan Asiafone hingga 30 %. Dua Smartphone murah yang menjadi andalan baru Asiafone adalah Asiafone AF 9190 dan Asiadroid 90, kedua dibanderol sangat murah yaitu Rp 399 ribu saja. Meski murah, jika dibanding dengan smartphone lain di kelasnya, duo smartphone Asiafone itu mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni. Keduanya sudah mengusung layar full touchscreen dengan bentang 3,5 dan kamera 2 megapiksel. Gara-gara Smartphone murah tersebut, Asiafone mengatakan penjualan mereka naik 3 kali lipat dari target. Penjualan kita di akhir tahun 2014 ini meningkat pesat, setelah meluncurkan dua tipe Smartphone, tipe AF 9190 dan Asiadroid 90. Awalnya kita hanya menargetkan penjualan 100 %, namun diluar dugaan ternyata bisa naik sampai 300 % tambah Herman Zhou, Direktur Utama Asiafone.

Selain karena harga yang sangat murah, peningkatan penjualan Smartphone Asiafone disebabkan oleh kemudahan mendapatkan dua smartphone tersebut. Jaringan penjualan Asiafone memang sudah menyebar hingga toko-toko pinggir jalan, kampung-kampung, kecamatan, hingga kabupaten di pulau-pulau besar di Indonesia. misalnya Sumatera, Jawa, Bali, NTB, NTT, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku. Saking tingginya permintaan, beberapa gerai Asiafone yang ada di kawasan jabodetabek bahkan sempat dilaporkan kewalahan menerima pesanan dari masyarakat.

Asiafone-ok

Trends Mebel Terbaik:

harga perabot yg 300 ribu, harga kursi yang 300 ribu, sofa set harga 300 ribu, sofa 300 ribu, seorang ahli genetika amerika serikat berpendaylt bahwa masnusia mdern pada saat ini dari afrika antaa kuun waktu 100-300 ribu tahun lalu, satu set meja makan harga 300 ribuan, meja tv minimalis harga 300 ribuan, meja makan harga 300 ribu, meja kerja harga 300 ribu, lemari pakaian yang dibawah 300ribu, kursi tamu harga 300 ribuan, harga sofa 300 ribu, harga lemari tv bupet panjang 300 ribuan, tempat tidur kayu harga 300 rb