Playstation merupakan seperangkat permainan yang jamak mendominasi kehidupan para anak muda. Saking tergila-gilanya dengan permainan ini banyak para gamer yang begitu kecanduan bermain Playstation (PS). Mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyelesaikan satu permainan. Mereka seringkali mengabaikan waktu makan dan waktu istirahat. Bahkan bagi para gamer yang kecanduan, mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain PS. Selain gangguan mata, sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk menemukan satu lagi gangguan kesehatan yang terjadi karena terlalu sering bermain PS. Gangguan kulit ini disebut dengan Hidradenitis. Hidradenitis akan membuat kulit Anda berwarna kemerahan dan menimbulkan benjolan kecil di kulit yang menyakitkan.

Hidradenitis pertama kali terdeteksi oleh dokter di Geneva University Hospital, Swiss yang menemukan luka yang sangat menyakitkan pada telapak tangan seorang gadis berusia 12 tahun. Peneliti mengungkapkan bahwa gadis ini baru saja selesai bermain PS selama beberapa jam dalam sehari dan terus saja bermain meski tangannya terluka.

“Penyakit ini muncul karena telapak tangan yang terus berkeringat karena menggenggam stik PS. Sebab aktivitas menekan tombol yang berulang disertai dengan adrenalin yang memuncak karena bermain PS mampu membuat keringat terus keluar,” jelas penelitian ini.

ini-bahaya-mengerikan-karena-keseringan-main-ps

Trends Mebel Terbaik:

bermain playstation di kamar, sofa main ps, kursi playstation, sofa ps murah, sofa untuk main ps, kursi main ps, kursi pendek untuk main ps, sofa untuk bermain ps harga, harga meja buat ps, sofa playstation murah, sofa playstation, harga sofa playstatin, sofa buat ps, pusat playstation jepara, jual kursi main ps, kursi tempat main ps, kursi santai buat main PS, kursi unik untuk ps