Penggunaan makeup yang berlebihan tentu saja dapat membuat kulit lebih mudah rusak. Maka dari itu, perlu adanya makeup remover untuk membersihkan segala bahan kimia yang menempel pada kulit Anda. Makeup remover dengan bahan alami tentu saja akan memberikan keuntungan bagi kulit Anda. Salah satunya adalah kulit wajah tak terlalu sering terkena bahan kimia dari makeup remover. Bahan alami apa saja yang dapat berguna untuk membesihkan makeup Anda.

Berikut beberapa bahan-bahan alami untuk menghapus make up :

Yogurt

Tak hanya untuk dikonsumsi saja, namun yogurt juga dapat dijadikan sebagai makeup remover para wanita. Bagaimana caranya? Cukup mengoleskan yogurt tawar pada wajah Anda lalu usapkan secara perlahan dengan menggunkan kapas bersih. Setelah itu, bilaslah dengan menggunakan air.

Almond Oil

Kandungan vitamin e yang ada pada almond oil membuatnya sangat baik untuk dijadikan sebagai makeup remover Anda. Cukup mengoleskan almond oil pada wajah lalu bersihkan dengan air. Makeup terhapus dan wajah menjadi lebih lembab dan sehat.

Cucumber Juice Anda Baby Oil

Salah satu cara untuk menghilangkan wajah dengan makeup adalah dengan mengkombinasi antara jus mentimun dengan baby oil. Blender jus mentimun dengan baby oil lalu oleskan jus tersebut pada wajah Anda. Usapkan dengan kapas, maka lihatlah hasil yang Anda dapatkan pada wajah.

foto3parasuapeleprodutosinfantispele