Sosok yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina ini sempat memiliki masa lalu yang kelam dalam kehidupan perkawinannya. Ayu yang menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013 silam, menggugat cerai pada tanggal 27 Januari 2014, dan resmi berpisah sejak 1 April 2014. Kini Ayu pun menjalani hari-harinya sebagai seorang single parent. Sudah beberapa bulan bercerai, ia mulai merasa nyaman dengan keadaannya saat ini.

“Nyaman-nyaman aja. Memang sudah apa ya, udah lah mau diapain saya gak bisa menargetkan siapa dan kapan, saya serahin semua sama Allah,” ungkap Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/12).

Meski sempat gagal dalam membina hubungan keluarga, bukan berarti Ayu trauma dan tidak ingin menikah lagi. Wanita yang sempat dengan dekat dengan Husein Alatas dan Ivan Gunawan ini juga sadar akan pentingnya seorang suami.

“Siapa sih yang nggak pengen (nikah lagi). Kan apa lagi saya masih muda gitu, yang pasti kan Bilqis butuh sosok ayah, jadi yah doain aja saya minta doanya yang terbaik,” ungkapnya.

Usia sang anak, Bilqis saat ini sudah hampir satu tahun. Sayang ketika ditanya apakah ia tidak berniat untuk memperkenalkan putrinya yang sudah mulai besar kepada Enji, Ayu malah memilih untuk kabur sambil tersenyum.

ayu_ting_ting_didahsyat_20_nov_2012-20121121-001-hendra

Trends Mebel Terbaik:

ayu rosmalina