Menyandang status selebriti bukanlah hal yang selalu menyenangkan. Mereka harus siap dengan konsekuensi seperti isu-isu miring yang menyudutkan dan tak benar. Hal itu juga tengah dialami oleh Aurel Hermansyah yang kini tengah jadi salah satu selebriti muda yang disorot. Saat ini putri cantik pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu tengah mesra-mesranya dengan sang kekasih, Tommy Rumengan. Namun masih hangat di ingatan kita mengenai isu kedekatan Aurel dengan aktor muda ganteng Teuku Rassya beberapa waktu lalu. Bahkan, beberapa fans masih banyak yang tak rela melihat kedekatan antara Aurel dengan Tommy. Mereka lebih suka jika si cantik itu menjalin kasih dengan Rassya. Lalu apa sih pendapat Aurel tentang hal ini?

“(Sama Rassya) Cuma temenan aja, memang nggak gimana-gimana. Emang sampai sekarang banyak yang kalau aku masukin foto ditanya, ‘kakak kenapa sih nggak sama Rassya?’. Aku kan sama Rassya cuma temenan. Kita nggak pernah lebih sih, dia lebih asyik jadi temen,” ujar Aurel ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/1).

Lebih jauh, Aurel menambahkan jika dirinya dan Rassya hingga kini masih dekat satu sama lain. Mereka bahkan sempat berkolaborasi mesra banget di sebuah lagu bertajuk Cinta Surga beberapa waktu lalu.

“Kerja bareng sama dia enak, orangnya seru nggak bikin bosen, suka bercanda. Dulu kita jalan, waktu aku sama dia syuting bareng. Misal itu mau buka puasa bareng, aku ada acara buka puasa bareng, kita ke mall,” lanjut gadis yang akan segera berusia 17 tahun itu.

Mengetahui kedekatan dirinya dengan Rassya, apakah Tommy marah dan cemburu? “(Tommy) Nggak komen sih. Dia kan ngerti ini kerja, profesional,” pungkas Aurel.

Kalau menurut kalian gimana nih? Aurel cocok sama Tommy apa Rassya?

Teuku-Rassya-dan-Aurel-Hermansyah

 

Trends Mebel Terbaik:

aurel hermansyah dan pacarnya, aurel hermansyah dan rasya, teuku rasya dan pacarnya, teuku rassya dan aurel, foto aurel dan pacarnya, kedekatan aurel dan rasya, foto aurel hermansyah dan teuku rasya, tengku rasya dan aurel, Teuku rasya, gambar teuku rasya bersama pacar nya, foto rassya dan aurel, biodata pacar aurel hermansyah, Aurel dan Rasya