Kelahiran Arsy Addara Musicia pada tanggal 14 Desember 2014 silam rupanya memang membawa kebahagiaan tersendiri bagi keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Dari sebelum lahir dan juga sampai proses persalinan Arsy rupanya memang sudah disiapkan untuk selalu ada dalam sorotan kamera. Setelah kelahiran Arsy pun Ashanty memiliki inisiatif untuk membuatkan akun instagram untuk anak tercintanya tersebut. Selang beberapa hari melahirkan akun instagram Arsy dibuat oleh Ashanty. Baru beberapa saat saja followersnya sudah mencapai puluhan ribu orang. Sangat mencengangkan. Merasa publik selalu menantikan foto-foto dan kabar tentang si cantik Arsy, Ashanty pun rajin memosting berbagai foto dan video Arsy di akun tersebut.

Sayangnya, kabar kurang mengenakkan pun hadir. Akun Instagram Arsy ternyata sudah pernah dihapus oleh Instagram, bahkan sampai 3 kali. Ashanty merasa bahwa perlakukan ini tak adil. Ia pun mengungkapkan kekesalannya lewat instagramnya @ashanty_ash.

“Sedih banget 3 kali didelete sama instagram lagi accountnya @duniaarsy di saat followersnya selalu sudah di atas 60.000. Alasannya masih underage, padahal yang menjalankan akun itu mamanya. Kenapa anak-anak lain yang juga di bawah umur nggak dihapus juga. Alasannya nggak jelas, karena untuk anak kecil terlalu cepat naik followersnya. So, saya nggak akan buat lagi instagram buat Arsy. It’s not fair. Well, makasih yang sudah follow @duniaarsy.”

Sangat jelas sekali bahwa Ashanty merasa sangat kecewa dengan keputusan dari Instagram ini. Well, followersnya pasti juga akan rindu sekali dengan foto-foto menggemaskan Arsy bukan?

00065281

 

Trends Mebel Terbaik:

arsy adara musisia nur hermansyah instagram, arsy adara, akun ig arshy, Kursi ruang tamu anang, jual meja tamu instagram, Ig @arsy, harga kursi tamu asyanti, arsy hermansyah, arsy adara musisia nur hermansyah, arsy adara musisia, meja mkan ashanty