Jodoh memang bisa datang kapan saja dan dimana saja. Bahkan, jodohpun tidak disangka juga bisa datang dari rekan seprofesi, atau rekan kerja. Seperti yang terjadi dengan beberapa artis kita yang sempat mengalami cinta lokasi dan akhirnya menikah. Berikut bebera[a nama artis yang menikah karena cinta lokasi :

  1. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude dan Alyssa memang sering di satukan dalam sinetron ataupun FTV yang diproduksi Sinema Art. Bahkan sebelum akhirnya mereka menikah di bulan Maret 2014, Dude dan Alyssa sudah pernah menikah sebanyak 6 kali di beberapa judul sinetron dan FTV yang mereka bintangi.
Sampai akhirnya Dude dan Alyssa Soebandono kembali dipertemukan di sinetron ”Cinta Anak Cucu Adam” yang juga sebagai pasangan main di sinetron itu.  Jalinan kasih Dude – Allyssa akhirnya memuncak di pelaminan, di Sasono Langgeng Budoyo, TMII, Jakarta, 22 Maret 2014, dengan pesta resepsi yang mewah disiarkan secara live.

  1. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Dipasangkan untuk memerankan sepasang kekasih di sinetron “Cinta Fitri” sejak 2007, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akhirnya menjadi kekasih di kehidupan nyata sejak 2011. Pada awalnya, hubungan mereka memang murni pertemanan, karena Wisnu sedang menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya yang mendampinginya sejak ia belum menjadi aktor laris. Sementara, Shireen terlibat cinta lokasi dengan Adly Fairuz, partner beraktingnya di judul sinetron yang sama. Tunggu punya tunggu, ternyata harapan penggemar sinetron laris yang diperpanjang hingga tujuh musim tersebut terkabulkan. Mereka berpacaran yang diawali dengan aksi kucing-kucingan. Tapi akhirnya itu dibuka juga oleh mereka, karena hubungan sebagus mereka sayang untuk disembunyikan. Selalu menunduk atau berkelit ketika ditanyakan soal rencana pernikahan, di penghujung tahun lalu, Wisnu akhirnya membuka mulut kalau ia sudah melamar Shireen dan akan melangsungkan pernikahan di tahun ini. Cinta dari layar kaca turun ke pelaminan nyata, istilahnya.

  1. Asmirandah dan Jonas Rivanno

Asmirandah dan Jonas sering tampil bersama. Beberapa judul sinetron selalu memasangkan wajah kedua artis ini. Namun, kisah cinta Asmirandah dan Jonas, dimulai saat keduanya terlibat dalam salah satu sinetron tahun 2011 lalu. Di antaranya sinetron-sinetron yang diproduksi Sinema Art seperti sinetron Nikita, Binar Bening Berlian, dan Kemilau Cinta Kamila. Dari situlah benih-benih cinta di antara mereka mulai bersemi. Asmirandah sendiri baru putus dari Dude Harlino. Sayang, saat ‘jadian’, Asmirandah sangat tertutup soal Jonas. Mereka mulai terbuka tahun 2012 lalu. Pasangan ini mengumumkan kisah cinta mereka melalui jejaring sosial.

  1. Atalarik Syah dan Tsania Marwah

Atalarik atau Arik mengaku jika dia dan Marwa bertemu dalam sinetron ‘Putri Yang Tertukar’. Keduanya sama-sama terlibat dalam sinetron yang juga dibintangi Nikita Willy. Kebersamaan mereka di lokasi syuting menimbulkan benih cinta. Setiap jeda syuting, keduanya terlibat perbincangan. Hal itu semakin membuat keduanya akrab dan dekat satu sama lainnya.
“Di lokasi syuting, Marwa panggil saya Om, lucu aja ya kesannya. Kursinya dia dari awal sampai syuting selesai berada di sebelah saya, jadi kita sering curhat. Dari situ, akhirnya sering komunikasi dan kita jalani,” kata Arik
Dan di tahun 2012 Tsania Tumiwa yang masih berstatus mahasiswi dilamar oleh Atalarik, meskipun perbedaan umur keduanya cukup jauh hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi keduanya untuk melangsungkan pernikahan.

  1. Sultan Jhorghi dan Annisa Trihapsari

Annisa dan Sultan dikabarkan saling jatuh cinta ketika sama-sama terlibat sinetron ‘Love in Bombay’. Meski tidak mengakui, setelah bercerai dari Adjie, di berbagai kesempatan Annisa selalu tampil bersama Sultan. Saat ditanya soal status hubungan mereka, kedua selebritis tersebut selalu menjawab kalau mereka hanyalah berteman. Sampai akhirnya keduanya menikah di tahun 2007.

Itulah beberapa nama artis yang menikah karena cinta lokasi.

092050600_1412400693-s1

Trends Mebel Terbaik:

gambar sofakayu, Artis yang pernah ke jepara, nama artis ynng pernah ke jepara, Artis artis yang datang ke jepara, artis yang pernah datang ke jepara, Siapa saja artis indo yang datang dari jepara