Tak hanya di pagi dan siang hari saja, namun kecantikan dan kesehatan kulit pun perlu dijaga saat di malam hari. Mengapa? Karena, selama satu hari penuh tentunya Anda sudah melakukan banyak aktivitas baik di dalam rumah maupun di luar. Debu dan kotoran harus segera dibersihkan sebelum semakin berkembang saat Anda tidur. Tak perlu menggunakan produk mahal, karena Anda ternyata dapat membuat krim malam yang terbuat dari buah apel. Dimana, apel merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin A, B dan C, serta beta-karoten, asam Malat dan antioksidan. Nutrisi dalam apel ini mampu menjaga kesehatan kulit dan membuat wajah terlihat lebih muda.

Berikut beberapa cara membuat krim malam dengan buah apel :

Bahan yang digunakan

  • Apel
  • Minyak Zaitun
  • Air Mawar

Proses yang dilakukan

  1. Pertama-tama, potonglah apel menjadi dua bagian. Buanglah biji yang ada dalam dua bagian tersebut hingga bersih. Setelah bersih, potonglah apel dengan bentuk yang kecil-kecil. Hal ini dilakukan agar saat proses penghancuran apel dengan blender dapat dilakukan dengan mudah.
  2. Campurkan apel dengan minyak zaitun lalu blender selama tujuh menit hingga halus dan lembut. Setelah itu, siapkan mangkuk dan letakkan campuran apel dan minyak zaitun di dalamnya. Siapkan kompor, lalu hangatkan selama dua menit apel tersebut. Setelah hangat, campurkan apel dan minyak zaitun dengan air mawar lalu aduk hingga merata.
  3. Setelah ketiga bahan tersebut tercampur dengan merata, siapkanlah sebuah tempat kecil untuk meletakkan krim malam apel Anda. Jangan lupa, setelah Anda selesai menggunakannya letakkan krim malam tersebut dalam kulkas Anda. Hal ini dimaksudkan agar krim malam tersebut tetap terjaga kesegarannya.

Apel Mengobati Penyakit Ashma

Trends Mebel Terbaik:

cream malam apel dr oz, crim apel