Ada yang menarik dari postingan foto cantik Angel Cherry Belle di akun Instagramnya. Di sana, gadis sexy ini mengunggah sebuah foto dirinya dengan Reza Smash dengan pose hot yang cukup mesra dan romantis. Dalam foto itu, Angel dan Reza membuat bentuk love dengan kedua tangannya. Angel juga menuliskan “Selamat malam cinta @mrezanugrajh” di dalam captionnya. Wah, ada apa ya di antara mereka? Benarkah kini keduanya sedang berpacaran?

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Angel hanya tersipu malu. Ia mengatakan kalau di antara dirinya dengan Reza hanya ada hubungan pertemanan, tidak lebih.

“Gimana ya? Temanan aja sih kalau untuk sekarang ini. Tapi nggak tahu deh nanti kelanjutannya, hehehe,” ujar Angel malu-malu saat ditemui belum lama ini.

Angel mengungkapkan, bahwa untuk bisa menyebut dirinya berpacaran dengan seseorang, harus mendapatkan persetujuan dari member Cherry Belle yang lain. Itu adalah tanda kekompakan di antara grup vokal tersebut.
“Ya pasti lah. Kalau kita lagi deket sama cowok, kita suka minta pendapat satu sama lain. Karena Cherry Belle kan sudah seperti keluarga,” lanjutnya.

Sang leader, Cherly mengaku tak pernah mempermasalahkan bila ada membernya yang mau pacaran. Tapi ia harus tahu dulu, bagaimana sifat cowok yang akan dipacari oleh sahabatnya.

“Kita sih nggak khawatir kalau salah satu dari kita mau pacaran. Tapi kita harus tahu dulu, itu cowok baik atau nggak. Biasanya kita kan cuma lihat dari first impressionnya saja. Nah, selanjutnya kita baru menilai lagi, gimananya,” pungkas Cherly.

10881779_632076836920990_676435492_n