Pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty rela mengeluarkan uang sebesar Rp 100 juta untuk menyimpan tali pusat sang anak di bank khusus penyimpanan tali pusat. Menurut Anang, ini semua dilakukannya agar sang putri yang diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah terhindar dari beragam jenis penyakit yang mengancam ketika dia beranjak dewasa.

“Setelah dijelasin dan ternyata fungsinya luar biasa, terutama kalau terkena penyakit kronis, masalah harga tidak masalah,” kata Anang seperti dikutip dari siaran langsung proses melahirkan Ashanty pada Kamis (18/12/2014)

Lebih lanjut Anang, menjelaskan bahwa sebagai orangtua dirinya tidak ingin ada hal yang tidak diinginkan menimpa sang anak. “Kita `kan berharap tidak terjadi apa-apa, tapi kuasa Illahi? Ya, ini usaha (untuk mencegah itu semuanya),” kata Anang menambahkan.

Seperti diketahui bahwa darah tali pusat mengandung sel punca yang dapat mengobati penyakit kronis ketika si anak dewasa nanti. Untuk proses penyimpanannya sendiri, hanya 20 sentimeter yang berdekatan dengan ari-ari saja yang `ditabung`. Sisanya, silahkan saja bila ingin dikubur.

anang_hermansyah

Trends Mebel Terbaik:

harga sofa jati anang, sofa 100 juta, sofa anang hermansyah