Lantunan ayat-ayat suci Al Quran terdengar di kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty. Keduanya tengah menggelar aqiqahan buah cinta pertama mereka, Arsy Adara Musisia Nur Hermansyah yang lahir 14 Desember 2014 kemarin.

“40 hari setelah kelahiran Arsy kita buat aqiqah, kalau potong kambingnya sudah duluan, cuma kita serahin di masjid,” kata Anang ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (25/1/2014).

Ashanty mengatakan, jika ia dan suaminya sepakat tidak melakukan acara aqiqah secara mewah. Sebab ia ingin acara tersebut bisa khusuk dijalankan, dan sesuai dengan syariat islam.

“Persiapannya nggak terlalu heboh-heboh banget, cuma ngundang teman-teman saja sama ibu-ibu pengajian. Dekornya juga dari teman aku,” ujar Ashanty.

Ashanty berharap, setelah menggelar aqiqah buah cinta pertamanya dengan Anang bisa tumbuh besar dengan sehat, dan selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Semoga sehat selalu sampai nanti besar, dan bisa menjadi anak yang membanggakan orangtunya,” harap Asahnty.

anang_ashanty-20150125-006-kapanlagi

Trends Mebel Terbaik:

baju set keluarga untuk aqiqah, harga meja makan anang, harga2 furniture di rumah anang-ashanty, kamar anak anang ashanty