Sidang pembatalan nikah Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald hingga kini masih terus berlanjut. Setelah melalui berbagai macam sesi, kedua pihak sekedar menguatkan posisi mereka dengan berbagai bukti namun belum menemui keputusan akhir. Di luar sidang, Jedar sendiri mulai sering menyindir Ludwig lewat akun Twitter-nya. Mencoba mengklarifikasi hal itu, pengacara wanita berusia 26 tahun itu, Brian Paneda dihubungi lewat sambungan telepon.

“Itu kan caranya Jessica (nyindir Ludwig). Setiap orang punya cara sendiri. Mungkin itu yang dilakukan Jessica untuk Ludwig. Sampai sejauh ini (Jessica) tetap konsisten untuk membantah (gugatan pembatalan nikah). Apa yang dilakukan Ludwig kan sudah jadi keputusannya,” ujar Brian.

Di tengah sidang yang makin panas, ternyata keluarga dari Ludwig belum mencoba tuk menghubungi wanita yang sempat dekat dengan Olga Syahputra itu. Jedar sendiri ditengarai sudah putus kontak dengan suaminya yang kabarnya putra mahkota di salah satu kerajaan Jerman tersebut. Satu hal yang jadi perdebatan lain adalah sosok putra semata wayang Jedar, El Barack Alexander yang kabarnya tak diakui Ludwig. Untuk membuktikan kebenarannya, tes DNA akan dilakukan.

“Tes DNA akan dilakukan kalau dia (Ludwig) bersikeras itu bukan anaknya. Sebagai ibu, Jessica tipe wanita yang tegas. Meski sehari-harinya sebagai komedian seperti yang kalian lihat, tapi Jessica tegas,” lanjutnya.

Bukan hanya tak mengakui Baby El, Ludwig sendiri menurut Brian sama sekali tak pernah memberikan satupun hadiah apa-apa untuk Jedar bersama putranya. Tak mau sembrono dan buru-buru, Jedar tak mau membawa putranya ke Jerman untuk menemui sang ayah yang konon katanya tak mengakuinya tersebut.

anak-tak-diakui-ludwig-jessica-iskandar-b3e9bc

Trends Mebel Terbaik:

harga tess dna, kerajaan jerman ludwig