Setiap manusia pasti butuh cinta. Mencintai dan dicintai oleh setip pasangan. Cinta bukan hanya pemanis dalam kehidupan, tapi cinta juga sebagai penyemangat seseorang dalam menjalani kehidupan. Tak heran, kalau cinta bisa buat orang dapat tersenyum, karena cinta dapat juga sedih karena cinta. Lantas, apa sebenarnya seseorang membutuhkan cinta ? Untuk menjawab hal tersebut, simak pemaparan berikut seperti dilansir BoldSky.

·         Cinta datang tak terduga

Cinta dapat kita rasakan dimana saja. Cinta tidak terbatas pada usia berapapun atau jenis kelamin kita. Karena cinta datang dengan tiba-tiba.

·         Anda butuh seseorang untuk mendampingi hidup

Tak jarang kalau anda masih lajang akan merasa kesepian dan ingin memiliki pasangan. Pasti ingin mempunyai kekasih untuk berbagi disaat senang dan duka.

·         Teman berbagi cerita

Pasti butuh seseorang untuk berbagi perasaan dan berbagi pikiran. Tidak ada manusia yang ingin hidup sendiri. Karena kita pasti bisa berbagi ceria baik yang rahasia dan pribadi.

·         Butuh seseorang untuk melengkapi hidup

Lajang adalah status yang menyenangkan namun suatu saat perasaan tersebut dapat berbalik sebab Anda butuh seseorang untuk dicintai dan mencintai. Tak hanya itu, Anda pun membutuhkan seseorang untuk mendukung Anda.

Alasan seseorang butuh cinta