Aktor Jonathan Frizzy semakin serius menggeluti dunia bisnis. Setelah sebelumnya membuka Car Wash, kini Ijonk sapaan akrabnya membuka bisnis rental mobil. Bersama dengan dua saudaranya, bapak dua anak ini serius membuka bisnis itu. Pangsa pasar yang dipilihnya pun beragam mulai dari kelas bawah hingga penggemar mobil mewah. Tidak tanggung-tanggung, ada 87 unit mobil yang dimilikinya dan siap disewakan. Sementara itu untuk mobil mewah, Ijonk juga melihatnya sebagai kesempatan bisnis tersendiri. Orang memandang mobil mewah sebagai cerminan status sosial.

Selain itu cukup banyak orang-orang yang memerlukannya mulai dari production house untuk keperluan syuting, atau orang-orang yang membutuhkan untuk perkawinan, dan juga mereka yang memang gemar dengan mobil mewah seperti Jaguar, Mercedez Benz atau juga Alphard.

“Jadi di sini kita sediakan berbagai jenis mobil. Mulai yang kelas bawah sampai berkelas kita sediakan,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/1).

Menjalankan bisnis didasari oleh kesadaran Ijonk bahwa karirnya di dunia entertainment tidak akan berlangsung lama. Munculnya bintang-bintang baru membuat dirinya harus bersiap jika harus melepaskannya. Bisnis rental yang ia beri nama GBU Trans itu menjadi salah satu pilihannya.

“Jalan beriring kayaknya, tapi lebih bisnis. Aku tahu di entertaintment nggak akan lama,” pungkasnya.

ini-alasan-jonathan-frizzy-buka-rental--d56dbe

 

Trends Mebel Terbaik:

jonathan frizzy bisnis rental mobil mewah, mobil alya untuk usaha rental padang, Rental agya padang sidempuan