Jika anda kebetulan seorang ibu yang lagi hamil tentu ingin memiliki bayi yang sehat saat dilahirkan dan juga mungkin keinginan kita ingin memiliki bayi yang rambutnya sehat dan tebal, dan banyak anggapan bahwa menggunduli rambut bayi dapat menjadikan rambut bayi kita tumbuh subur lebat tebal, hal itu sangatlah kurang tepat karena rambut rambut pada bayi kita merupakan rambut velus yaitu rambut sementara yang akan rontok setelah usianya 1-3 bulan dengan begitu jika kita tidak mengguduli rambut bayi kita bukan berarti rambut bayi kita tidak akan tumbuh lebat dan tebal.

Tapi menggunduli atau mencukur habis rambut bayi kita banyak sekali manfaatnya yaitu untuk kesehatan kulit kepalanya. Banyak kerak kotoran yang menempel dan menutup pori-pori kulit kepalanya akan terbuang sehingga kulit tersebut akan bersih dan ‘bisa bernafas’ dengan baik.

Nah untuk itu disini kami akan coba berikan Tips agar rambut bayi tumbuh lebat, tebal dan sehat dan ini merupakan hal hal yang harus diperhatikan dan dilakukan oleh  seorang ibu jika bayi masih dalam masa ASI ekslusif antara 0-6 bulan, Seorang ibu harus banyak mengkonsumsi berbagai macam asupan gizi yang tentunya memiliki efek yang baik terhadap kesehatan rambut bayi kita diantaranya :

  1. Protein– telur, ikan, daging, susu, kacang-kacangan sangatlah baik sebagai sumber protein.
  2. Asam lemak Omega-3 – ikan salmon, kacang kenari, minyak ikan, kedelai, kembang kol dikenal sebagai sumber bagi zat ini.
  3. Zat Besi– lentil, bayam, kacang merah, tomat, kentang memiliki kandungan zat besi yang banyak.
  4. Vitamin– buah-buahan, sayuran, kacang hijau, gandum mengandung banyak vitamin, terutama vitamin A,B dan C.

Semoga tips agar rambut bayi tumbuh lebat, tebal dan sehat diatas bermanfaat bagi para ibu yang berkeinginan memiliki bayi yang berambut tebal.

agar rambut bayi tumbuh lebat, tebal dan sehat

Trends Mebel Terbaik:

agar rambut bayi tebal dan banyak