Hubungan yang dijalani pasangan Dwi Adhika dan Irma Dharmawangsa selama tiga tahun lamanya harus kandas. Kabar mengejutkan ini datang dari mulut Irma sendiri ketika ditemui tim wartawan.

Tentunya banyak pihak yang menaikkan alis tak percaya dan bertanya-tanya mengenai kebenarannya. Bagaimana tidak, selama ini pasangan itu terlihat adem ayem menjalani hubungan mereka.

“Iya, aku dan Dhika sudah putus belum lama ini,” ucap Irma dengan tatapan kosong ketika ditemui di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta, Kamis (15/1).

Irma yang terlihat cukup marah waktu itu tak mau berbicara banyak mengenai alasan putusnya dengan Dhika. “Demi Menjaga perasaan gue sebagai seorang perempuan,” jawab Irma dengan nada berapi-api.

Ternyata sebelum putus banyak masalah yang mereka hadapi tanpa adanya titik temu dan tak diketahui publik. Tidak adanya solusi membuatnya berani mengambil langkah tegas dan memilih mengakhiri status sebagai pasangan kekasih.

“Intinya sudah nggak ada lagi kecocokan. Sudah 3 tahun aku jalanin, tetapi kalau sudah nggak nyaman mau diapain lagi,” tutup Irma.

Wah, bagaimana pendapat kalian mengenai putusnya hubungan Dhika dan Irma ini?

3-tahun-bersama-dwi-andhika-dan-irma-dharmawangsa-akhirnya-putus-20150116034615

Trends Mebel Terbaik:

jual furniture di darmawangsa